yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Prestasi Tebaik Menyadarkan Bukan Menangkap
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Binjai, AKBP Safwan Khaya BINJAI-News Metrolangkat.com Kepala Badan Narkotika Nasional Kota ...
Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Binjai, AKBP Safwan Khaya

BINJAI-News Metrolangkat.com

Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Binjai, AKBP Safwan Khayat, menyatakan, prestasi terbaik dalam mencegah dan memberantas kejahatan narkotika adalah menyadarkan pengedar dan pecandu agar tidak lagi memperjual belikan dan mengkonsumsi narkotika.

Hal tersebut diungkapkannya, saat memberi penyuluhan hukum, serta sosialisasi pencegahan dan pemberantasan kejahatan narkotika kepada lebih dari 40 kepala lingkungan se-Kecamatan Barat, di aula Kantor Camat Binjai Barat, Rabu (26/10).

"Prestasi terbaik mensukseskan program pencegahan dan pemberantasan kejahatan narkotika, bukan ditentukan jumlah pengedar dan pecandu yang kita tangkap. Melainkan berapa banyak pengedar dan pecandu yang bisa kita sadarkan," serunya.

Dalam acara yang dihadiri Kabag Hukum Setdako Binjai, Otto Harianto, Kasdim 0203/Langkat, Mayor Inf Sondang Hamonangan Tanjung, dan Kapolsek Binjai Barat, AKP Zakaria Lubis, Safwan turut mengajak masyarakat agar proaktif membantu upaya pemberantasan jaringan peredaran narkotika.

Dalam hal ini, dia meminta masyarakat meningkatkan ainergitas dan kerjasama dengan BNN, satuan TNI-Polri dan pemerintah daerah, dalam melaporkan segala aktifitas yang terindikasi sebagai kejahatan narkotika.

"Bapak dan ibu jangan takut melaporkan keberadaan pecandu dan pengedar di wilayah temoat tinggalnya. Sebab, BNN, Polres, Kodim, dan Pemko Binjai, siap melindungi dan merahasiakan identitas saksi maupin informan tersebut," ujar Safwan.

"Hal lain yang tidak kalah penting. Bapak dan ibu harus pula mendukung setiap upaya penindakan dan operasi penangkapan, yang dilakukan BNN, Polres, maupun Kodim. Bukannya menjadi provokator keributan," serunya.(Ism)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top