yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Perusahaan Perkebunan Aceh Tamiang Bentuk Organisasi GAPPAT
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Perusahaan Perkebunan Aceh Tamiang Bentuk Organisasi GAPPAT Karang Baru - News Metrolangkat.com Sebanyak 7 Perusahaan Perkebunan skala b...
Perusahaan Perkebunan Aceh Tamiang Bentuk Organisasi GAPPAT


Karang Baru - News Metrolangkat.com

Sebanyak 7 Perusahaan Perkebunan skala besar dan menengah baru-baru ini melakukan pertemuan di ruang kerja Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Aceh Tamiang, Karang Baru Kompleks Perkantoran Bupati Aceh Tamiang,  Pertemuan tersebut dalam rangka membentuk satu organisasi yang bernama Gabungan Perusahaan dan Pengusaha Perkebunan Aceh Tamiang disingkat dengan GAPPAT, Rabu (19/10).

Acara dimulai pukul 09.15 WIB sebagai Notulen acara rapat Muhammad Busra, ST, selaku staf  pada Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Aceh Tamiang, dan acara pertemuan itu berjalan lancar serta hangat dengan  penuh rasa kekeluargaan, tanpa ada diiringi terupsi dari peserta rapat yang hadir, dan ditutup tepat pada pukul 12.00 WIB.

Tidak berlangsung lama, bekisar 2 jam dari pembukaan  acara rapat tersebut, rapat  menghasilkan keputusan dengan  mengangkat serta menetapkan sebagai Ketua, Syahril AS dari Perwakilan PT. Mopoli Raya. Wakil Ketua I, Saifan Sofyan, SE, Perwakilan dari PT. Bahruni. Wakil Ketua II, Ir. Ridwan Husni, Perwakilan Dari PT. Bahari Lestari. Sekretaris, Muhammad Usman, Perwakilan dari PT. SKPI. Wakil Sekretaris, T. Putri Ayu, Perwakilan dari PT. Desa Jaya Alur Meranti. Bendahara, Tukiman, Perwakilan dari PTPN. I. Dan Wakil Bendahara terpilih Defriansyah Manik, Perwakilan dari PT. Rapala.

Sementara itu sebagai Penasehat Organisasi GAPPAT, adalah Bupati Aceh Tamiang dan Kapolres Aceh Tamiang, Selanjutnya Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Aceh Tamiang adalah selaku Pembina Organisasi GAPPAT.

Sebelum acara ditutup, peserta rapat yang hadir, mendaulat Syahril AS selaku Ketua GAPPAT yang terpilih untuk menyampaikan sepatah dua patah kata -kata sambutannya dalam rangka memberi motivasi kepada para pengurus yang terpilih.

Syahril AS, selaku Ketua GAPPAT dalam sambutan singkatnya mengajak kepada seluruh pengurus yang terpilih agar bersungguh-sungguh menjalankan serta melaksanakan roda-roda organisasi Gabungan Perusahaan dan Pengusaha Aceh Tamiang ini sesuai dengan Visi dan Misi yang tertuang dalam AD/ART GAPPAT.

Lanjutnya lagi, organisasi GAPPAT ini selain bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan  Koordinasi sesama Perusahaan, juga kepada Para Pihak  khususnya Perkebunan yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang agar lebih intens, yang pada akhirnya agar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat seputaran Perkebunan, serta dengan tidak meninggalkan arahan dari Para Penasehat dan Pembina Organisasi GAPPAT, jelasnya.(Rotuah)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top