yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Meriahkan HUt Ke-52 Golkar & Pelantikan Ketua DPD Golkar Sumut : Zaskia Gotik, Tenty Kamal& Armada Band Hibur Warga Langkat
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
MEDAN -News Metrolangkat.com Ketua Umum partai Golkar Drs.H. Setya Novanto, Ak bersama rombo...



MEDAN -News Metrolangkat.com

Ketua Umum partai Golkar Drs.H. Setya Novanto, Ak bersama rombongan akan hadir besok Kamis (27/10) dilapangan bola kaki T.Amir Hamzah Stabat Kabupaten Langkat, dalam rangka melantik Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H.Ngogesa Sitepu SH dan pengurus partai Golkar lainnya yang berjumlah sekitar 238 orang.

Rombongan Ketum partai Golkar pusat ini datang dengan memboyong artis dangdut ibukota Zaskia Gotik , Tenty Kamal dan Armada Band yang nantinya menggoyang puluhan ribu masa Golkar di Stabat.

Dalam pelantikan pengurus partai Golkar Sumut ini juga dirangkaikan dengan acara kesenian Festival Drum Band diikuti 30 peserta memperebutkan trophi Setya Novanto dan Ngogesa Sitepu serta aksi sosial menyantuni 700 anak yatim yang dipusatkan di Mesjid Syuhada Stabat.

Dan memberikan pengobatan gratis untuk 500 orang secara massal “ ujar H Ngogesa Sitepu didampingi Seketaris Golkar Sumut Irham Buana Nasution SH dan Bendahara Akbar Himawan Buchari SH di Medan Selasa (25/10).

Pengurus partai Golkar Sumut yang akan dilantik Ketum Golkar Setya Novanto ini masa bhakti tahun 2015-2020, harus bekerja keras untuk menyiapkan calon kepala daerah yang diusung partai Golkar pada Pilkada di Tebing Tinggi, Tapteng, Siantar dan Pilkada Gubsu tahun 2018 mendatang.

Dan juga secepatnya menyelesaikan musda pemilihan ketua Golkar kabupaten dan kota di 23 daerah se Sumut.Ngogesa Sitepu mengatakan, pelantikan pengurus partai Golkar Sumut merupakan yang pertama kali diadakan diluar ibukota Provinsi, selama ini dilakukan di Medan.

Namun Ketum Setya Novanto menginginkan pelantikan ditingkat provinsi dan dikabupaten/kota diharapkan bisa dibuat dilapangan agar bisa berbaur dengan rakyat, sehingga Golkar yang identik partai rakyat setiap saat berbaur, bersama dan selalu dekat dengan rakyat “ Beber Ngogesa Sitepu yang sangat memanuti semboyan yang setiap saat diingatnya" pintar jangan menggurui, tajam jangan melukai, cepat jangan mendahului" .

Ngogesa Sitepu ketua Golkar yang ke 15 adalah sosok berpostur tinggi besar dan kepribadiannya low profil ini mulai diperhitungkan kehadirannya ditingkat provinsi, bahkan digadang gadang oleh kader partai Golkar Tanjung Balai, Deli Serdang dengan memberikan dukungan agar Ngogesa Sitepu berani melangkah untuk maju pada Pilkada Gubernur Sumut tahun 2018 mendatang sebagai Cagubsu.

Kader Golkar berharap ditangan Ngogesa yang juga Bupati Langkat dua periode, bisa membawa partai berbaju kuning memenangkan pemilihan Bupati, Walikota, pemilihan anggota legislatif (DPRD), terbanyak di Sumut.

Diharapkan para ketua partai Golkar Kabupaten dan Kota se Sumut bisa datang ke Stabat untuk menyaksikan pelantikan kami yang langsung dilakukan Ketum Golkar Setya Novanto, dan ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat Langkat dengan ditunjuknya kota Stabat sebagai tempat acara pelantikan pengurus Golkar Sumut, ujar Ngogesa Sitepu dengan mimik muka ketawa.

Jadi semua kader harus bekerja keras sesuai moto Golkar bangkit, Golkar jaya, Golkar menang, suara Golkar suara rakyat.

Saya mengajak kader Golkar mari kita bekerja untuk partai sehingga kehadiran kader partai golkar ditengah tengah masyarakat selalu disenangngi rakyat “ Ujar Ngogesa. ( rki )

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top