yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: M Rizky Bocah Malang Tanpa Anus Bersiap Jalani Operasi Pembedahan
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
M Risky bocah tanpa anus yang akan menjalani operasi Stabat,-News Metrolangkat.com Legiyatri (42...
M Risky bocah tanpa anus yang akan menjalani operasi


Stabat,-News Metrolangkat.com

Legiyatri (42) tak dapat menyembunyikan rasa haru dihantinya. Ibu dari Muhamad Rizky Mulyadi (4) tahun, sibocah malang yang terlahir tanpa lubang anus tersebut, menitikkan air mata kebahagian begitu mendapat kabar putranya tersebut akan dibawa kerumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan medis sebelum dilakukan operasi.

Tak banyak kata yang keluar dari mulutnya. Hanya senyum pertanda syukur yang tergambar jelas dari raut wajahnya yang terlihat lugu. “ Jadi kami berangkat hari ini ya pak,? Kami harus siap-siap ya pak.? Katanya ketika dihubungi melalui seluler.

“ Ia pak,kami segera bersiap, ya allah, alhamdulilah, ahirnya dioperasi juga kau nak..!” katanya tergopoh dari seberang telepon. Mobil Ambulance milik BMT Pradesa Mitra Mandiripun meluncur menuju kediaman M Risky di Dusun II Km 84, Desa Teluk Meku, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat untuk menjumputnya.

Mobil Ambulance yang sengaja disumbangkan oleh Manager BMT Pradesa Try Darma Yoga Hsb tersebut tiba dikediaman Risky usai Magrib. Dengan harapan Risky dapat sembuh dari penyakit (atresia Ani), keluarga Burhanuddin inipun mengemasi pakaian yang nantinya akan digunakan selama dirumah sakit.

Menurut pihak rumah sakit, besok pagi kita harus kerumah sakit untuk mendaftarkan Riski. Waktu pendaftaranya dari pukul 08.00 s/d 10.00 Wib, makanya malam ini Risky kita jemput, takutnya besok tidak sempat, sementara menunggu besok Risky dan keluarga tidur dirumah saya dulu “ Terang Sa’adatul Khairat pimpinan Perusahaan Metro Langkat-Grup.

Mudah-mudahan apa yang kita harapkan bersama bisa menjadi kenyataan. Harapan melihat Risky hidup normal seperti anak-anak lainya bisa kesampaian. “ Sambung Sa,adah sambil memeluk hangat bocah malang tersebut.

Kita mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu Risky baik membantu dengan menyisihkan sebagian rejekinya maupun mengirimkan doa buat kesehatan Risky. Pihak yang banyak membantu seperti rekan dan sahabat dari Medan bergerak (Meger) serta Sabila, BMT Pradesa, sahabat yang ada di negeri Jiran Malaysia dan hamba allah yang namanya tak mau disebutkan.

Dan terkhusus Harian Metro Langkat-Binjai yang mempublikasikan dari awal derita Risky hingga mendapat perhatian dari semua pihak hingga beban yang dihadapi keluarga Risky sedikit berkurang.” Ujar Sa,adah ketika ditemui diruangan UGD RSU Bidadari-Binjai.(JAC)
   

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top