yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: M Risky Sibocah Tanpa Anus Terbaring Di ICU : Tak Satupun Wakil Rakyat Langkat Yang Peduli
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
M Risky Mulyadi bocah tanpa anus yang masih berada diruangan ICU pasca jalani Operasi pembuatan lubang Anus.(yg) Binjai-News Metrolan...
M Risky Mulyadi bocah tanpa anus yang masih berada diruangan ICU pasca jalani Operasi pembuatan lubang Anus.(yg)

Binjai-News Metrolangkat.com

M Risky Mulyadi (4) tahun bocah yang sejak lahir tanpan anus, masih terbaring lemah diruangan ICU RSU Bidadari-Binjai, Sejak Minggu (23/10) sore. Sekujur tubuhnya masih dipasanggi, kabel-kabel elektronik medis pembaca tekanan jantung,darah, dan lainya pasca operasi Minggu malam itu.

Tubuhnya yang mungil hanya diselimuti kain rumah sakit. Diruangan steril tersebut, Risky terbaring bersama beberapa pasien lainya. Tubuh Risky begitu dingin tampak terkulai dengan telapak kakinya yang menyembul karena tidak tertutup kain.

Sementara diluar ruangan diantara deretan kursi tunggu, kedua orang tuanya, Mulyadi dan Legiyatri duduk menunggu dengan sabarnya. Raut wajah cemas tersirat jelas dari tatapan keduanya. Sejak Risky menjalani puasa untuk dilakukan Operasi, sejak itu juga ibunya Legiyatri melakukan hal yang sama.

“ Gimana mau makan pak, orang dia saja ngak makan-makan, kalau dia (Risky-red) sudah bisa makan, barulah saya bisa makan, “ ujar Legiyatri dikursi depan ruangan ICU tersebut. Ini dia masih didalam ruangan ICU, sudah tiga malam dia ngak makan-makan, aku kasian kali sama dia pasti dia lapar sekali, sampai sekarang seteguk airpun belum ada kuminum pak, “ timpal wanita ini sambil menyeka bulir air matanya saat ditemui Metro Langkat, Selasa (25/10).

Mulyadi yang duduk disamping Legiyatri tak kalah galau wajahnya. Bapak empat orang anak tersebut mengaku risau memikirkan kedua anaknya yang ditingal dirumah sejak membawa Risky kerumah sakit. “ Pikiran saya bercabang-cabang pak, mikirin yang disini juga mikirin yang dirumah.

Maklumlah pak, yang dirumah sudah 5 hari juga ditingal, gimana kondisinya juga ngak tau, saya mau balik kerumah lihat anak-anak, tapi takutnya gimana-gimana pulak dengan yang disini,makanya saya menunggu Risky keluar ruangan dulu baru pulang kerumah, mudah-mudahan Risky cepat keluar dari ruangan ICU.” Harapnya dengan pakaian yang tak diganti-ganti sejak beberapa hari ini.

Mirisnya,meski berulang kali diberitakan Metro Langkat dan beberapa media lainya, namun tak sedikitpun membuat hati para anggota DPR Langkat tergugah untuk datang melihat atau membantu meringankan beban keluarga miskin ini. Luar biasa.

Malah, beberapa hamba allah yang namanya tak mau disebutkan, aktif mendoakan kesembuhan M Risky dan memberikan bantuan untuk membeli susu bocah asal Desa Teluk Meku, Kecamatan Babalan, Kab Langkat ini.(Yg) 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top