yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Lolos Verifikasi,DPD PSI Langkat Berterimakasih Kepada Media Dan Warga
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Langkat,News Metrolangkat.com Dapat dipastikan pada pemilihan legislatif mendatang jumlah partai...

Langkat,News Metrolangkat.com

Dapat dipastikan pada pemilihan legislatif mendatang jumlah partai peserta pemilu bertambah. Hal itu setelah masuknya Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai salah satu partai peserta. Itu diketahui dengan di umumkannya hasil verifikasi yang dilakukan  Menkumham yang menyatakan Partai Solidaritas Indonesia sebagai Partai baru yg lolos.

Ketua DPD PSI Kab Langkat, Meidi Bremana Sembiring ST bersama jajaran pengurus.(ist)
Untuk itu para pengurus yang ada terkhusus di Langkat melalui Meidi Bremana Sembiring,ST (Ketua DPD PSI Langkat) mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat,media,birokrasi Langkat atas kerjasamanya yang selama ini memberi suport kepada PSI,dan kedepannya PSI Langkat siap memberi alternatif dan gagasan untuk membangun Langkat.” Ujar Meidi.

PSI bukan apa-apa tanpa Media. Kabar tentang PSI betebaran di mana-mana itu karena Media. Kabar tentang trilogi perjuangan PSI Menebar Kebajikan, Merawat Keragaman dan Mengukuhkan Solidaritas itu di sebarkan melalui Media, baik itu media sosial maupun media cetak.

Untuk itu secara pribadi dan partai saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada rekan-rekan media, tanpa kalian juga kami bukan siapa-siapa" Ujarnya saat menghubungi Metro Langkat Selasa (11/10) siang.

"Kedepannya PSI masih harus berjuang menghadapi Verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) tentu ini tantangan yang cukup berat mengingat menurut UU No 2 tahun 2011 PSI harus punya keanggotaan Minimal 1.000 atau 1/1000 dari jumlah penduduk total di Kabupaten/Kota.

Meski sebenarnya kami sudah memulai pendataan calon anggota PSI dari kemarin. Kedepannya PSI konsentrasi untuk penguatan jaringan hingga % 100 kepengurusan desa. Dan berharap hubungan antara PSI dan anak muda, masyatakat, organisasi pemuda,partai serta Media semakin baik lagi" lirih Meidi.(yg)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top