yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Iba Dengan Nasib Risky Si Bocah Tanpa Anus : Anggota DPRD Binjai Jenguk, DPR Langkat Belum Juga
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
BINJAI-News Metrolangkat.com Dua anggota DPRD Binjai yang membesuk M Risky pasca operasi Kabar seorang bocah malang tanpa anus yang se...


BINJAI-News Metrolangkat.com
Dua anggota DPRD Binjai yang membesuk M Risky pasca operasi

Kabar seorang bocah malang tanpa anus yang sedang menjalani perawatan di RS Bidadari Binjai, rupanya mendapat empati dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Binjai. Meski bocah malang tersebut bukanlah warga Kota rambutan itu, tapi sebagai wakil rakyat yang duduk atas pilihan rakyat, dua anggota Komisi-A DPRD Binjai, Rabu (26/10) sore sengaja datang membesuk M Risky Mulyadi (4) tahun warga Desa Teluk Meku, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat diruangan ICU RSU-Bidadari.

Kedua anggota DPRD Kota Binjai yang begitu peduli tersebut duduk di komisi A. Mereka adalah, Sarief Sitepu dan Antasari Lubis. Kedatangan 2 anggota dewan ini di sambut tangis haru kedua orang tua Rizki, yang menunggu Rizki terbaring lemah dan masih terpasang kabel-kabel elektronik pendetekisi tekanan jantung, darah serta kaki dan tanganya yang masih terimpus.

Dengan berlinang air mata, Mulyadi ayah M Rizki mengucapakan terimakasih atas kepedulian wakil rakyat Binjai yang telah perduli dengan kami masyarakat miskin ini." Walau kami bukan warga Binjai tapi kami di bantu sama bapak DPR Binjai, semoag bapak berdua diberikan allah rejeki yang melimpah, kesehatan serta kekuatan" Ujar Mulyadi tak kuasa menahan harunya.

Sambil mengelus kepala Rizki, Mulyadi megucapkan "nak jagan nangis ya bapak-bapak ini datang mau nolong kita, bapak-bapak ini orang-orang baik jangan nangis ya sayang, kalau nangis nanti sembuhnya lama,” pujuk Mulyadi coba mendiamkan anaknya yang ikutan menangis karena takut.

“ Kami kebetulan tadi melakukan pertemuan dengan Ka BNNK Binjai, jadi secara tak sengaja mendapat kabar kalau disini sedang ada Risky sedang menjalani perawatan pasca operasi pembuatan lubang anus. Jadi kami langsung saja kemari ingin mengetahui keadaannya.

Syukurnya kondisi Risky sudah mulai membaik, jadi mari kita doakan semoga Riski lekas sembuh dan bisa pulang menjalani kehidupan seperti anak-anak normal lainya.” Ujar Sarief Sitepu seraya memberikan bantuan ala kadarnya.(mail)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top