yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: H.NGOGESA SITEPU,SH RESMI KOMANDOI GOLKAR SUMUT
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
H Ngogesa Sitepu SH Stabat – News Metrolangkat.com Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Utara yang digelar di Stabat pada Kami...
H Ngogesa Sitepu SH



Stabat – News Metrolangkat.com

Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Utara yang digelar di Stabat pada Kamis (27/10) di Lapangan Sepak Bola Amir Hamzah yang disambut dengan tarian melayu dan dibuka dengan pembacaan do’a yang dibawakan oleh Ketua MUI Kabupaten Langkat serta upacara nasional menyanyikan lagu Indonesia Raya dan hening cipta yang langsung dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Drs. Setya Novanto,Ak.

Acara Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Utara ini berlangsung meriah dengan diadakannya Pengobatan Gratis untuk 500 orang di Gedung MABMI Stabat yang bekerjasama dengan IDI Langkat, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Langkat.

Selain itu, Partai Golkar juga menyantuni 1000 orang anak yatim di Mesjid Syuhada Stabat yang dibantu oleh Pengurus BKPRMI Kabupaten Langkat. Dan Festival Drum Band Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang diikuti oleh 30 group Drum Band yang berjumlah 1600 orang peserta tingkat SMA se-Sumatera Utara.

Acara Peringatan HUT Partai Golkar ke-52 dan Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Utara dimeriahkan oleh Armada Band dan Zaskia Gotik yang menggoyang lapangan Amir Hamzah Stabat dan menyedot antusias masyarakat kabupaten Langkat yang begitu tinggi menyaksikan langsung kegiatan tersebut.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Drs Setya Novanto, Ak beserta ibu disematkan pakaian adat kebesaran melayu kabupaten Langkat oleh ketua Dewan Adat PD MABMI Kabupaten Langkat.

H. Ngongesa Sitepu, SH berterimakasih kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Drs. Setya Novanto, Ak yang berkenan hadir dalam Peringatan HUT Partai Golkar ke-52 yang bertempat di Kabupaten Langkat  dikarenakan tingginya animo masyarakat yang cukup luar biasa.

Pelantikan yang dihadiri oleh ribuan kader Partai Golkar Se-Sumatera Utara beserta ribuan masyarakat Kabupaten Langkat yang hadir memadati lapangan Sepak Bola Amir Hamzah Stabat.

Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Utara yang dinahkodai oleh H.Ngongesa Sitepu, SH, Sekretaris Irham Buana Nasution dan Bendahara H.Akbar Himawan Buchari, SH langsung dilantik oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Drs. Setya Novanto,Ak.

Sedangkan Pelantikan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Sumatera Utara yang diketuai oleh Hj. Nuraida Ngogesa Sitepu juga langsung dilantik oleh Ketua Umum IIPG Pusat.

Di sela-sela peringatan HUT Partai Golkar, diatas panggung Drs Setya Novanto, Ak selaku Ketua Umum DPP Partai Golkar membuat kuis untuk masyarakat Langkat dengan membagi-bagi Jaket Golkar berwarna kuning sebagai hadiahnya.

Drs. Setya Novanto, Ak memberikan pertanyaan Siapa nama istri Presiden Republik Indonesia? Seorang warga yang menyaksikan Pelantikan tersebut spontan tunjuk tangan, “Ibu Iriana”, jawabnya. Dan Ketua Umum DPP Partai Golkar langsung memberikan jaket Golkar berwarna kuning.
Meutya Hafid dan Delia Pratiwi Br. Sitepu, SH juga ikut berpartisipasi dalam memberikan pertanyaan kepada masyarakat yang mampu menjawabnya akan dibagi hadiah berupa jaket.

Ditempat yang berbeda diselenggarakan juga pembekalan Pengurus Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Sumatera Utara di gedung PKK Stabat yang diketuai oleh Hj.Nuraida Ngogesa Sitepu. Narasumber yang memberikan materi pembekalan langsung disampaikan oleh Ketua Umum IIPG Pusat.

H.Ngogesa Sitepu, SH menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada masyarakat Sumatera Utara khususnya Kabupaten Langkat yang turut serta mendukung sukses dan lancarnya kegiatan tersebut.

Golkar mengajak masayarakat Sumatera Utara untuk mendukung program pembangunan pemerintah pusat untuk bekerjasama dan bekerja keras dalam membangun Sumatera Utara yang lebih baik, mandiri dan berkeadilan.

Golkar juga merasa terpanggil untuk terus berada di garis paling depan mensejahterakan masyarakat Sumatera Utara yang telah memberikan dukungan penuh kepada Partai Golkar. Pada hari ini, Golkar terus berupaya membawa perubahan di provinsi Sumatera Utara. (gus)




About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top