yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: H Ngogesa Sitepu SH Dilantik Jadi Ketua Golkar Sumut Di Langkat
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
H Ngogesa Sitepu SH Ketua DPD Partai Golkar Sumut Langkat,News Metrolangkat.com Karena sayang dan cintanya akan warganya, H Ngogesa Site...
H Ngogesa Sitepu SH Ketua DPD Partai Golkar Sumut


Langkat,News Metrolangkat.com

Karena sayang dan cintanya akan warganya, H Ngogesa Sitepu SH yang telah terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, dipastikan akan dilantik pada Kamis (27/10) mendatang di Stabat.

Pelantikan H Ngogesa Sitepu  yang akan dilakukan oleh Ketum (Ketua umum) partai Golkar, Drs. Setya Novanto, Ak merupakan sejarah baru di Langkat. Sebab, baru kali ini terjadi pelantikan Ketua Golkar tingkat Sumut dilakukan didaerah ini.

Dipastikan, ratusan bahkan ribuan pejabat akan turun nantinya menghadiri pelantikan H Ngogesa Sitepu yang juga Bupati Langkat ini. Dipilihnya Stabat sebagai lokasi pelantikan dirinya, membuktikan H Ngogesa begitu cinta dengan warganya.

H Ngogesa ingin warganya menyaksikan pelantikan bersejarah tersebut dari dekat sekaligus berbagi kebahagian dihari jadi Golkar ke-52 tahun. Menjelang Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara yang akan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Amir Hamzah pada Kamis nanti, segenap Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat tampak sibuk mempersiapkan segala sesuatunya.

Dari pemasangan umbul-umbul sepanjang ruas jalan, spanduk disudut-sudut kota maupun baleho ukuran raksasa telahpun didirikan menandai akan digelarnya acara akbar ditempat ini. Selain pelaksanaan acara Pelantikan DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, acara juga dirangkai dengan memperingati HUT Partai Golkar ke-52.


H. Syafruddin Bashir, SH Ketua Panitia Pelaksana HUT Partai Golkarke-52 didampingi oleh H. Hasanuddin Nano, SE selaku Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat dan Syahrizal MZ, kepada Metro Langkat mengatakan, berbagai acara akan digelar nantinya untuk memeriahkan Hut Golkar dan Pelantikan.


Pelantikan Pengurus DPP Partai GOLKAR Provinsi Sumatera Utara yang akan dilantik adalah H. Ngogesa Sitepu, SH sebagai Ketua Umum Partai GOLKAR Provinsi Sumatera Utara untuk masa bakti 2015-2020  beserta seluruh pengurus dan juga dibarengi  Pelantikan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Sumatera Utara, yaitu Ibu Hj. Nuraida Ngogesa Sitepu SH, “ ujarnya.


Seiring dengan dilaksanakannya pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Sumut, juga digelar berbagai kegiatan lainya untuk menyemarakkan Hut Golkar  ke-52 dengan  Festival Drum Band Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang diikuti oleh 30 group Drum Band Se-Sumatera Utara dengan total hadiah Rp. 50.000.000,- yang memperebutkan piala Ketua Umum DPP Partai Golkar, Drs. Setya Novanto, Ak dan Piala Ketua Umum DPD Partai GOLKAR Sumatera Utara, H. Ngogesa Sitepu, SH, jelas Ucok Basyir.


Sambungnya, selain itu, Partai Golkar Sumatera Utara akan mengadakan penyantunan 700 orang anak yatim di Mesjid Syuhada Stabat oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar dan Ketua Umum DPD Partai Golkar Sumatera Utara dihari yang sama, tempat yang sama dan jam yang berbeda, lanjutnya.


DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara juga akan melaksanakan Pengobatan gratis untuk 500 orang secara massal di gedung MABMI Stabat yang langsung ditinjau oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Drs. Setya Novanto, Ak dan Ketua Umum DPD Partai Golkar Sumatera Utara, H. Ngogesa Sitepu, SH, terangnya.


Oleh karena itu kita menghimbau masyarakat Langkat ataupun diluar Langkat untuk datang langsung pada hari Kamis (27/10) mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB yang bertempat di Gedung MABMI Stabat, “ harapnya


Dihari yang sama juga DPD Partai Golkar Sumatera Utara akan menyiapkan jajanan gratis berupa makanan tradisional diberbagai posko di lokasi acara, jadi dipersilahkan bagi masyarakat untuk hadir menikmati makanan yang telah dipersiapkan oleh H. Ngogesa Sitepu, SH.

Untuk menghibur warganya, H Ngogesa Sitepu SH juga mendatangkan artis ibukota, Zaskia Gotik, Tenty Kamal dan Ada Band serta artis Ibukota lainya.  Kesemua itu memang dipersembahkan untuk menghibur masyarakat Langkat.”  Ujar Syarizal menimpali.


Rencananya  pada kegiatan pelantikan atau puncak acara, Ketua Umum DPP Partai Golkarakan disematkan Pakaian Adat Melayu oleh Ketua Dewan Adat PD MABMI Langkat. (yg/gus)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top