yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: GILA!!! LIMA KAPITALIS LANGKAT KUASAI APBD & P APBD LANGKAT MENCAPAI RATUSAN MILYAR
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Salah seorang pengunjuk rasa memang spanduk didepan dinas Pu Langkat Stabat,News Metrolangkat.com Massa yang tergabung dalam FIKIRA...

Salah seorang pengunjuk rasa memang spanduk didepan dinas Pu Langkat


Stabat,News Metrolangkat.com

Massa yang tergabung dalam FIKIRAN SUMUT berunjuk rasa di depan kantor Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Langkat pada Jum’at pagi pukul 10.00 WIB yang menuntut Anggaran Dana Proyek yang lebih banyak di dapat oleh Pengusaha di luar Langkat yang mencapai ratusan milyar rupiah.

Menurut penuturan Nafi sebagai salah satu massa Aksi bahwa telah terjadi ketidakadilan dalam pembagian dana proyek yang perbandingannya jauh sekali dengan yang diperebutkan oleh rekanan lokal.

 Yang mana perbandingannya berkisar antara Rp.15 Milyar diperebutkan rekanan lokal dan Rp.246 Milyar dikuasai 5 kapitalis langkat.

Oleh karena itu, mereka berhapap Anggaran Dana proyek tersebut harusnya lebih diprioritaskan secara lebih adil untuk rekanan lokal sehingga lebih sejahtera.

Tambahnya lagi bahwa telah ada indikasi permainan tender antara Dinas PU Kabupaten Langkat dan Rekanan di luar daerah kabupaten Langkat yang membuat geram rekanan lokal, ujar Nafi mengakhiri.

Namun, Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Langkat belum menanggapi aspirasi tersebut karena tidak berada di tempat. Selesai berorasi dan menyangkutkan spanduk didepan kantor Dinas PU Kabupaten Langkat, massa yang tergabung dalam FIKIRAN SUMUT tersebut akan menggelar aksi yang sama pada hari Senin mendatang.(gus)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top