yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: FPI LANGKAT GELAR MUSWIL II
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Stabat,News Metrolangkat.com Front Pembela Islam (FPI) selenggarakan Musyawarah Wilayah ke II pada Sabtu (08/10/2016) pukul 14.00 WIB...


Stabat,News Metrolangkat.com


Front Pembela Islam (FPI) selenggarakan Musyawarah Wilayah ke II pada Sabtu (08/10/2016) pukul 14.00 WIBi Gedung PKK Stabat.

Penyelenggaraan MUSWIL II FPI Kabupaten Langkat bertujuan untuk menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dan mengusulkan pengurus FPI Langkat yang baru untuk diajukan dan ditentukan DPP FPI di Jakarta”, ungkap Wardianto.

Menurutnya,bahwa di FPI tidak ada sistem pemilihan secara Voting atau demokrasi melainkan hanya diusulkan sebagai Tanfidzi atau Ketua Pengurus oleh seluruh peserta MUSWIL dan seterusnya, calon yang diusulkan tersebut akan diajukan kepada DPP FPI di Jakarta yang akan menentukan Tanfidzi/ ketua yang terpilih untuk DPW FPI Kabupaten Langkat periode mendatang”.

“MUSWIL II FPI ini dihadiri oleh DPC FPI se-Kabupaten Langkat yang terdiri dari 11 Kecamatan yaitu Tanjung Pura, Hinai, Padang Tualang, Gebang, Kuala, Brandan Barat, Stabat, Wampu, Salapian, Binjai dan Selesai”, ujarnya lagi.

“Selain itu, MUSWIL II ini juga dihadiri langsung oleh DPP FPI di Jakarta. Penyelenggaraan MUSWIL II ini dihadiri oleh 40 orang peserta utusan, 7 orang DPW FPI Langkat, 6 orang peserta peninjau, 6 orang presidium sidang, dan 12 orang panitia”, ujar Wardianto mengakhiri yang bertindak sebagai ketua panitia pelaksana untuk kegiatan MUSWIL II FPI Kabupaten Langkat yang ke-II. (gus)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top