yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Dua Mobil Dinas DPRD Langkat Akan Dilelang
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Mobil dinas DPRD Langkat yang tak lagi dirawat Stabat –News Metroolangkat.com Dua mobil Dinas Full di instansi DPRD Kabupaten Langkat ya...
Mobil dinas DPRD Langkat yang tak lagi dirawat

Stabat –News Metroolangkat.com

Dua mobil Dinas Full di instansi DPRD Kabupaten Langkat yang telah rusak berat dan terlantar di lokasi parkir DPRD Langkat rencananya akan dilelang. Mobil dinas yang diharapkan dapat diperbaiki atau difungsikan sebagaimana mestinya sesuai amanah yang telah diberikan rakyat terkesan disia-siakan.

Setelah berulang kali upaya konfirmasi yang hendak dilakukan Metro Langkat gagal terkait mobil dinas yang terlihat tak terurus dibagian parkir samping geduang DPRD Langkat, kepada Sekertaris dewan (Sekwan) DPRD Langkat, akhirnya kesempatan untuk bertatap muka langsung dengan Sekwan DPRD Kabupaten Langkat, Basrah Pardomuan terwujud juga.

Meski sempat dibola-bola selama beberapa hari dan menunggu beberapa jam, Selasa (25/10) konfirmasi kepada Sekwanpun terealisasi. Sebelumnya Metro Langkat mendapat kabar dari Wakil ketua DPRD Langkat, Doni Setha kalau Sekwan sedang rapat menyusun anggaran untuk R APBD Kabupaten Langkat

Menurut Basrah yang ditemui diruangan kerjanya bahwa dua mobil dinas yang terduduk tersebut,dalam setahun ini saja  sudah dua kali diusulkan untuk dilakukan lelang. Permohonan lelang tersebut disampaikan kepada BPKAD Kabupaten Langkat, namun belum ada jawaban, “ ujar Basrah.

Dalam peraturan lelang, mobil tersebut tidak boleh dirawat karena sudah diusulkan untuk dilelang kepada BPKAD Kabupaten Langkat, untuk apa mobil yang mau dilelang dikeluarkan anggaran untuk perawatan.
Lagian, kan sudah diusulkan akan dilelang, jelasnya. Sementara Metro Langkat belum berhasil mengkonfirmasi pihak  BKPAD Kabupaten Langkat terkait pengajuan lelang mobil dinas DPRD Langkat tersebut. Sebab, jam dinas telah berahir dan para PNS telah kembali dari kantor masing-masing.

Menyikapi hal tersebut Mas’ud MZ  selaku ketua koordinator daerah ICW Langkat saat dimintai komentarnya menyampaikan bahwa mobil tersebut dibeli dari uang rakyat dan sudah sepantasnya dipergunakan dan dipertanggungjawabkan.

Disini kita mengharapkan agar DPRD Kabupaten Langkat menjaga aset-aset yang sudah diamanahkan rakyat ini harus dilakukan proses lelang yang terbuka atau dipergunakan untuk  kegiatan sosial seperti dijadikan  Ambulance misalnya. “ Katanya. (gus)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top