yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Drs. SETYA NOVANTO, Ak dan H. NGOGESA SITEPU SH TINJAU PENGOBATAN GRATIS
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Ketua DPD Golkar Sumut bersama Ketum Golkar Setya Novanto Stabat – News MetroLangkat.com Acara ...
Ketua DPD Golkar Sumut bersama Ketum Golkar Setya Novanto
Stabat – News MetroLangkat.com


Acara pengobatan massal gratis dalam rangka Peringatan HUT Partai Golkar ke-52 dan Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Utara yang dilaksanakan di gedung MABMI Stabat, ditinjau langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Drs. Setya Novanto, Ak dan Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara H. Ngongesa Sitepu, SH pada Kamis (27/10) pukul 11.00 WIB beserta rombongan.


Hadir pula Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Sumatera Utara, Meutya Hafid, Delia Pratiwi Br. Sitepu, SH, Rambe Kamaruzaman, dan Capten Anton Sihombing yang turut serta mendampingi Ketua Umum DPP Partai Golkar Drs. Setya Novanto, Ak dilokasi acara pengobatan massal gratis.


Dalam rangka Peringatan HUT ke-52 dan Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Partai Golkar sekarang ingin dekat dengan rakyat dan kegiatan yang dilaksanakan selalu berada ditengah-tengah masyarakat. Ungkap H. Hasanuddin Nano, SE selaku Sekretaris Golkar Kab. Langkat dan juga Wakil Sekretaris Golkar Sumatera Utara.


Ini dibuktikan dengan pengobatan massal gratis yang kami perhitungkan minimal 500 orang dan ini bekerjasama dengan IDI Kabupaten Langkat dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Langkat, lanjutnya.


Dan obat-obatan sepenuhnya bekerjsasama dengan RSU Delia Selesai. Kepada yang berobat juga kita berikan uang ongkos becaknya. Partai Golkar berterima kasih kepada masyarakat yang antusias dilihat dari kehadiran yang cukup meriah, jelasnya mengakhiri.


Dalam kesempatan tersebut, Delia Pratiwi Br. Sitepu selaku anggota DPR RI Fraksi Golkar menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya acara pengobatan massal gratis ini dapat membantu masyarakat kabupaten Langkat dan diharapkan Partai Golkar lebih peduli lagi terhadap masyarakat Langkat dan Sumatera Utara pada umumnya, ungkapnya. (gus)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top