yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Ditabrak Avanza Brigadir Syamsir Nyaris Tewas
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Brigadir Syamsir yang kritis ditabrak Avanza Besitang –News Metrolangkat.com Kecelakaan jalan raya kembali terjadi. Kali ini korbanya ...
Brigadir Syamsir yang kritis ditabrak Avanza

Besitang –News Metrolangkat.com

Kecelakaan jalan raya kembali terjadi. Kali ini korbanya anggota Polantas Polsek Besitang Brigadir Syamsir (39). Petugas yang baru saja mengikuti apel pagi itu ditabrak mobil Avanza yang melajau  kencang. Akibatnya, petugas inipun nyaris tewas.

Keterangan yang dikumpulkan wartawan korann ini menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi di Jalinsum Kilometer 100 Besitang. Pagi itu Brigadir Samsir yang baru selesai mengikuti apel pagi bermaksud melaksakan tugasnya sepwrti biasa mengatur arus lalulintas.

Namun saat meluncur tiba- tiba kereta yang di tungganginnya di tabrak mobil avanza BL 447 U dari Aceh menuju Medan yang di kemudikan Rahmat (27) warga Karang Baru Kuala Simpang Aceh Tamiang.

Tanpa ampun Brigadir Syamsir langsung terpental dan terhempas ke aspal sehingga tak sadarkan diri. Darah segar menyucur deras dari tubuhnya.Warga yang meyaksikan kejadian itu langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Kondis korban sangat mengkhawatirkan. Leher, tangan dan pahanya mengalami luka cukup serius. Sehingga harus kena 37 jahitan, bilang Kanit Poslantas Besitang Ipda Hombing  seraya mengatakan pihaknya telah mengamankan mobil avanza berikut sopirnya. Sedangkan korban masih dalam perawatan medis.(Bem)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top