yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: BNNK Binjai Sambangi Kediaman Ketua DPRD Binjai
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
BINJAI-News Metrolangkat.com BNNK Binjai bersama Staf  Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M)  melakukan kunjungan kerumah Ketua DPR...


BINJAI-News Metrolangkat.com

BNNK Binjai bersama Staf  Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M)  melakukan kunjungan kerumah Ketua DPRD Binjai, Senin (10/10).
Ka BNNK Binjai AKBP Drs H safwan Khayat saat mengujungi kediaman Ketua DPRD Binjai Zainuddin Purba SH

Kunjungan BNNK Binjai ke kediaman, ketua DPRD Binjai ini dalam rangka berkordinasi prihal akan di canangkanya Kelurahan Tanah Seribu sebagai kelurahan percontohan Kelurahan bebas narkoba di Kota Binjai.
Kedatangan Kepala BNNK Binjai bersama Staf P2M di kediaman Ketua DPRD Binjai, di sambut hangat oleh ketua DPRD Kota Binjai Zainuddin Purba SH,

Didampingi Lurah Tanah Seribu ketua DPRD  Zainuddin Purba menyambut gembira, yang mana kelurahan tempat tinggalnya akan di jadikan sebagai kelurahan bebas narkoba.

"Contoh yang positif untuk  kelurahan yang lain dan  semoga kelak akan di ikuti kelurahan lainya di kota Binjai," Ujarnya.

Ketua DPRD  ini juga berjanji akan segera mengumpulkan para Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat,Tokoh Pemuda, dan  Tokoh Agama di Kelurahannya dan nantinya akan dijadikan Pelopor Anti Narkoba di kelurahan Tanah Seribu.

Ditempat yang sama Lurah Tanah Seribu, Fajar berjanji akan memperdayakan seluruh Kepala lingkungan (Kepling) dilingkungannya untuk membantu BNNK Binjai dalam pemberantasan Narkoba.

Sebelumnya Fajar, menyampaikan kesiapan kelurahannya  yang akan di jadikan kelurahan bebas narkoba kepada Walikota Binjai. Walikota Binjai, H M Idham,  sangat Apresiasi tentang kesiapan Fajar yang akan menjadikan kelurahanya sebagai kelurahan bebas narkoba.

Idham juga mengatakan " buat apa Gedung yang Mewah, jalan yang Mulus dan banyak Penghargaan jika Sumber Dayanya terkena Narkoba," Ujarnya.(Ism)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top