yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Bawa 729 Gram Sabu- Seorang Kakek Habiskan Usia Dipenjara
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Kakek Sabu P.SUSU,News Metrolangkat.com Tak terpikirkan oleh HU Alias Usman, masa tua yang seharusnya bersenda gurau dengan cucu, harus ...
Kakek Sabu




P.SUSU,News Metrolangkat.com

Tak terpikirkan oleh HU Alias Usman, masa tua yang seharusnya bersenda gurau dengan cucu, harus Ia habiskan dibalik penjara. Pasalnya pria berusia 57 Tahun warga Pangkalan susu kel. Beras Basah Dusun X Langkat ini ditangkap sat narkoba polres Langkat karena kedapatan membawa narkoba jenis Sabu Senin (24/10).

Penangkapan Usman atas informasi intelijen kepada kepolisian Resort Langkat bahwa akan ada seorang pria paruh baya membawa narkoba jenis Sabu  dengan menaiki Bus Anugerah BL 7898 AA jurusan Medan.

Dalam laporan itu Bus tersebut di perkirakan akan melintas stabat pada pukul 06.00 wib pagi didepan pos lalu lintas Sei karang Desa Kuala gumit kecamatan stabat - Langkat.

"Begitu Tim melihat mobil tersebut melintas , kami langsung memberhentikan dan memeriksa penumpang yang di infokan tersebut , dan ternyata benar penumpang itu membawa narkoba.  Selanjutnya TSK kita bawa ke komando guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut" Ujar Humas Polres Langkat Iptu Rudy Sahputra..

Ditambahkan Rudi,  petugas menyita 1 buah tas sandang warna hitam, 3 amplop kertas warna kuning, 7 bungkus narkotika jenis sabu yang dikemas dengan plastik bening seberat 729 Gram dan 1 buah Hp merk Nokia berwarna hitam.

"Pelaku dipersangkakan melanggar Psl 115 sub 114 UU No 35 Thn 2009 dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun" Pungkasnya.(yg)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top