yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Bawa 20 Kg Daun Ganja, Penumpang Simpati Star Diamankan
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Stabat,News Metrolangkat.com Sat Res Narkoba Polres Langkat berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang laki – laki yang diduga kuat...


Stabat,News Metrolangkat.com

Sat Res Narkoba Polres Langkat berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang laki – laki yang diduga kuat sebagai kurir yang membawa Ganja Kering sebanyak 20 Bal dari Aceh dengan menggunakan Bus Simpati Star jurusan Aceh – Medan pada hari Senin, 10 Oktober 2016 pukul 06.00 Wib.

Kasat Res Narkoba AKP Supriyadi Yantoto, SH menjelaskan bahwa Personel Sat Res Narkoba melakukan penangkapan terhadap seorang laki – laki berinisial (IN), 16 Tahun, Alamat Ds Krung Geukuh Kec Dewantara , Kab Aceh Utara.

“Kami mendapatkan informasi bahwa ada seorang laki – laki yang membawa Ganja dengan menaiki angkutan Bus Simpati Star jurusan Aceh – Medan, kemudian Personel Sat Res Narkoba melakukan pemeriksaan terhadap Bus yang dimaksud” Jelas Kasat Res Narkoba Polres Langkat AKP Supriyadi Yantoto, SH.

Informasi yang didapat oleh Personel Sat Res Narkoba langsung ditanggapi seketika itu juga. Personel Sat Res Narkoba dengan dibantu oleh Personel Sat Lantas Polres Langkat melakukan Razia Selektif Prioritas yang dilakukan didepan Pos Lantas Sei Karang, Ds Kwala Gumit, Kec Stabat Kab Langkat.

Setibanya Bus Simpati Star dengan Nomor Polisi BL 7706 AA didepan Pos Lalu Lintas Sei Karang yang terlebih dahulu telah diinformasikan bahwa salah seorang penumpangnya membawa Ganja langsung dihentikan oleh Personel Sat Lantas Polres Langkat.

Personel Sat Res Narkoba pun memulai pemeriksaan terhadap seluruh penumpang Bus Simpati Star dengan didampingi oleh Supir Bus tersebut. Dan tiba saatnya penumpang dikursi nomor 33, membawa sebuah Tas Ransel yang diletak dibawah kakinya.

Setelah diperiksa, diketahui isi Tas Ransel tersebut terdapat 20 Bungkusan yang telah dilakban rapi. Personel Sat Res Narkoba pun membuka salah satu bungkusan tersebut, dan benar saja isi bungkusan tersebut tidak lain adalah ganja kering yang berasal dari Aceh.

“Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap Seorang laki – laki yang berinisal IN, didapati 20 bungkusan yang telah diLakban berwarna kuning dimana setiap bungkusan tersebut berisikan daun ganja kering” Jelas Kasat Res Narkoba Polres Langkat AKP Supriyadi Yantoto, SH. Selanjutnya terhadap Tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Langkat untuk dilakukan proses Penyelidikan dan Penyidikan.(yg)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top