yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: 27 Bal Ganja Gagal Kemedan
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Ganja kering tujuan Medan yang digagalkan Stabat,News Metrolangkat.com Sebulan belakangan ini razia barang haram Narkoba jenis ganja dan...
Ganja kering tujuan Medan yang digagalkan


Stabat,News Metrolangkat.com

Sebulan belakangan ini razia barang haram Narkoba jenis ganja dan sabu di jalan lintas Medan - Aceh gencar dilakukan polres Langkat. Contohnya personel Sat Res Narkoba kembali mengamankan 1 orang Pria berinisial AA (40), Senin (24/10/2016).

Penangkapan warga Dusun IX Desa Banten Gg. Amal, Kec.Labuhan Deli, Kab.Deli Serdang ini, karena diduga memiliki Narkoba jenis Ganja sebanyak 27 Bal (27.000 Gram) yang telah dibungkus dengan lakban berwarna coklat.

Kasat Narkoba AKP.Supriyadi Yantoto melalui Paurr Subbag Humas Polres Langkat Iptu Rudy Saputra menjelaskan bahwa sebelumnya, Personel Sat Res Narkoba mendapatkan informasi dari Masyarakat tentang seorang Pria yang diduga menitipkan Narkoba jenis Daun Ganja dengan menggunakan Bus Angkutan jurusan Aceh – Medan sebanyak 2 Kardus.

"Dalam rangka menindaklanjuti Informasi tersebut, Personel Sat Lantas dan Sat Res Narkoba melaksanakan kegiatan Razia Selektif Prioritas yang dilakukan didepan Pos Sei Karang Ds Kwala Gumit Kec Stabat Kab Langkat" Kata Rudi

Ditambahkan Rudy, Bus PT. Putra Pelangi dengan Nomor Plat BL 7519 AA yang mana sebelumnya telah diinformasikan membawa 2 Kardus Narkoba jenis Daun Ganja pun melintas.

"Personel Sat Lantas Polres Langkat menghentikan kendaraan tersebut dan Personel Sat Res Narkoba melakukan pemeriksaan terhadap penumpang dan barang bawaan Bus tersebut" Jelas Rudy.

Dengan didampingi Supir Bus,Kata Rudy. Personel Sat Res Narkoba menemukan 2 kardus yang berisikan 27 bungkus ball yang diduga Narkoba Jenis Daun Ganja. Dari hasil pemeriksaan awal, diketahui bahwa ada seorang Pria yang akan menerima 2 Kardus tersebut.

Sat Res Narkoba Polres Langkat pun memulai proses penyelidikan. Bus yang membawa 2 kardus yang diduga berisikan Narkoba jenis Daun Ganja tersebut pun kembali melanjutkan perjalanan ke Medan. Setibanya di Terminal / Stasiun Bus PT. Putra Pelangi di Medan, terdapat seorang Pria yang berinisial AA hendak mengambil 2 Kardus paket tersebut.

"Melihat hal tersebut, Personel Sat Res Narkoba yang sudah mengikuti Bus tesebut, langsung melakukan penangkapan terhadap Pria tersebut yang diduga sebagai pemilik 2 Kardus yang berisikan 27 Ball diduga berisikan Narkoba jenis Daun Ganja" Pungkasnya.Terhadap tersangka dan Barang Bukti dibawa ke Mapolres.(yg)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top