yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: 23 PAC Komit Tolak Sulis Menjadi Wakil PDIP Pilkada 2018
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
LANGKAT- News Metrolangkat. com 23 PAC dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Langkat berkomitmen menyepakati untuk menolak mentah-mentah Drs...



LANGKAT- News Metrolangkat. com

23 PAC dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Langkat berkomitmen menyepakati untuk menolak mentah-mentah Drs.Sulistianto menjadi wakil PDIP pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Langkat 2018 medatang.
Syafri! SH mantan Ketua DPC PDI-P Kan Langkat.

Menyahuti itu,Para senior partai meminta agar ketua DPC PDI Perjuangan Langkat segera mengirim rekom tersebut ke DPP PDI Perjuangan, selain untuk menentukan sikap, rekom itu harus segera diketahui oleh ketua umum Megawati Soekarno Putri dijakarta.

“Iya rekom keputusan bulat penolakan Sulistianto itu harus segera dikirim ke ibu Mega, biar beliau tau bahwa kita tidak main dalam mengusung calon pada pilkada mendatang” Kata Safril.SH kepada Metrolangkat. com,di Stabat.

“Dan satu lagi saya berharap agar pak Ralin juga bertindak tegas, rekom itu itu jangan dianggap main-main. Kader PDI Perjuangan harus menjelaskan sikap, apalagi telah disetujui oleh 23 PAC PDI P Se kabupaten Langkat” Jelasnya.

Sementara itu, politisi senior PDI P Langkat lainya, Kirana Sitepu mengatakan mendukung hasil keputusan Rapat Kerja Cabagng (Rakercab) 10 September 2016 lalu, namun katanya, walau keputusan telah dibuat, hasil akhir tetap ditangan ketua umum partai.

“Saya sangat mendukung keputusan penolakan terhadap sulistianto untuk tidak menjadi wakil kita (PDIP-red) pilkada Langkat 2018 mendatang, tapi sungguhpun begitu hasil akhir kita tunggulah dari ibu ketum” Ujar Kirana via sambungan WhatsApp disela kunkernya di jakarta.

Sekedar menyegarkan ingatan pembaca penolakan Sulistianto bukan tanpa alasan. Apalagi setelah dijadikan kader PDI Perjuangan Kabupaten Langkat menjelang pilkada 2014 lalu, nyaris tidak ada sumbangsih yang berarti dilakukan Sulistianto terhadap partai. Jelas hal ini memancing reaksi keras kader PDIP mulai dari DPC hingga ranting dan anak Ranting PDIP Se kabupaten Langkat.

Hasil Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke I DPC PDI Perjuangan kabupaten Langkat memutuskan untuk berkomitmen kuat menolak Drs.Sulistianto.Msi maju menjadi Bupati Langkat pilkada mendatang mewakili partai moncong putih itu.(pil)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top