yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Sholat Ied, Cewek Ini Pamer BH
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Sholat Ied, Cewek Ini Pamer BH Cewek ini sholat ied pamerkan suratnya. Binjai,News metrobinjai.com Ntah mencari sensasi atau pul...
Sholat Ied, Cewek Ini Pamer BH
Cewek ini sholat ied pamerkan suratnya.




Binjai,News metrobinjai.com


Ntah mencari sensasi atau pula tidak mengetahui bahwa untuk berpakaian muslim ridak boleh sembarangan, apalagi mengunggah aurat yang membuat sebagian kaum adam harus menelan ludah karena pemandangam syurr tersebut.

Ya, sebuah poto menghebohkan tentang seorang wanita yang menggunakan baju putih transparan memperlihatkan tali BH putih sedang mengikuti shalat Ied. Pori yang menyebar didinding media sosial Facebook Solidaritad Anak Binjai Langkat (SABILA).

"Pengen terlihat syar,I tapi jd kekgitu ya kak" Tulis akun @Indrajad Bawiba. Netizen terlihat berlomba-lomba menulis komentarnta diakun yang mengunggah poto syur ini.

Wanita berambut panjang yang diperkirakan berusia 20 tahunan ini terlihat mengenakan telekung (Mukena):-) berwarna putih transparan hingga menampakan lekuk tubuhnya.

Ragam komentar negatif pun bermunculan, seperti kostum dangdutan jadi tembus pandang ataupun nada negatif lainya yang menghakimi wanita ini.

"Munhkin juga karena ketidak pedulian ya ? Tidak memperlihatkan apakah pakaian dalan masih terlihat dari luar atau ttidak. Soalnya kadang-kadang juga waktu umrah ibu-ibu suka pake baju yang masih menerawang, maksudnya masih terlihat pakaian dalamnya. Padahal buat pelaksanaan umrah, tidak ada keharusan memakai baju outih tuh" Ujar akun @Avail Bunda Asbi.

"Singkat kata kl awak bilang "ga berilmu buk" seperti yang Bu lin bilang itu tdk harus baju putih ketika unroh". Sahut akun @Andri kesuma.

"Jika sebelahnya ibunya semestinya mengajari anaknya cara berpakaian yang syar,i" Cuwit akun @Indrajad Bawiba lagi menimpali.

Bahkan, wanita yang mempunyai rambut terherai panjang dan memakai baju serba berwarna putih ini dibilang Kuntilanak dan hantu. Sungguhpun begitu, komentar pedas para netizen memang tidak bisa disalahkan.

"Apa itu bang Indra ? bukan kuntilanak kesiangan kan ? " Sahut akun @piliang Moel.

"Lupa pake baju kali ni org" Tambah akun @Frisdayanti Amoy Matondang, "Ada hantu" Tulis akun @Julita Ningsih.

"Warrr...sesam di dada hhahahaha" Tulis akun @Nur Hasanag, "Waw model sekarang neh" Tutup akun @Era Filzah menuliskan. (ml-2).



About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top