yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Selamat Bertugas Dandim 0203 Langkat Letkol Arh Dedy Rahmanto
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Stabat,News Metrolangkat.com Suasana penuh dengan keakraban  tampak terlihat di Jentera Malay rumah dinas Bupati Langkat, Keakraban yang dim...


Stabat,News Metrolangkat.com

Suasana penuh dengan keakraban  tampak terlihat di Jentera Malay rumah dinas Bupati Langkat, Keakraban yang dimaksud yakni acara silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Langkat dengan Letkol Arh Dedy Rahmanto yang baru saja dilantik menjadi Dandim 0203 Langkat menggantikan Letkol Inf. Roy Hansen J. Sinaga, Senin (19/9).
Dandim 0203 Langkat dan Bupati Langkat

Hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh unsur Forkopimda Langkat, mulai dari Ketua DPRD Terbit Rencana Perangin-angin SE, AKBP Mulya Hakim Sholichin, Kajari Stabat Andri Ridwan dan Ketua Pengadilan Stabat Syaidin Bagariang, selanjutnya, hadir juga Wabup H. Sulistianto, Sekda H. Indra Salahudin, Ketua TP-PKK Langkat beserta pengurus, sejumlah SKPD dijajaran Pemkab. Langkat, Camat se-Kab. Langkat dan sejumlah elemen masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ngogesa mengatakan bahwa jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya dan dalam menjalankannya, amanah tersebut nantinya akan dimintai pertanggung jawabannya.

“Karena itu, mendapatkan amanah dari Negara adalah kebanggaan, tapi, bagaimana cara menjalankannya, itulah yang paling terpenting” kata Ngogesa. Tambahnya, keadaan Langkat yang luas dan strategis membuat masyarakat di Langkat beranekaragam suku dan budaya, seperti suku Melayu, Batak Karo, dan Jawa.

“Walaupun demikian, masyarakat di Langkat hidup saling berdampingan dan senantiasa menunjukkan kepada dunia bahwa Langkat adalah Daerah Religius dan Kondusif” ujar Ngogesa.

Untuk itu, Ngogesa berterima kasih kepada Dandim 0203 Langkat yang lama, Letkol Inf. J. Sinaga yang saat ini menjabat Waasinteldam I/Bukit Barisan, atas peran dan andil beliau menjaga kekondusifan Langkat selama memimpin Kodim 0203 Langkat.

“Kepada Dandim 0203 Langkat yang baru, Letkol Arh Dedy Rahmanto, selamat bertugas, lanjutkan pondasi kekondusifan di Langkat yang telah di tanamkan oleh seluruh Dandim-Dandim 0203 Langkat terdahulu dalam menjalankan tugas sebagai Dandim 0203 Langkat” harap Ngogesa.

Acara tersebut juga diwarnai dengan sambutan dari Dandim 0203 Langkat yang lama Letkol Inf. J. Sinaga dan Dandim 0203 Langkat yang baru Letkol Arh Dedy Rahmanto.

Keduanya sama-sama mengucapkan terima kasih karena telah diberikan kepercayaan di Langkat, bagi Letkol Inf. J. Sinaga, Langkat adalah kenangan terindah dan bagi Letkol Arh Dedy Rahmanto yang sebelumnya menjabat Dandeniteldam I/Bukit Barisan, ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan professional.

Acara berakhir dengan saling tukar cendera mata antara Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH dengan Dandim 0203 Langkat yang lama Letkol Inf. J. Sinaga.(yg)


Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top