yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Roger Diamankan Bersama 12 Bungkus Sabu- Satu
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Padang Tualang-News Metrolangkat.com Tersangka Roger dan barang buktinya.(yong) Usia bo...


Padang Tualang-News Metrolangkat.com







Tersangka Roger dan barang buktinya.(yong)

Usia boleh tua,tapi kalau soal narkoba, Muchtar alias Roger (51) adalah jagonya. Sebab, pria setengah abad yang menetap di Dusun Beringin, Desa Tanjung Putus, Kecamatan Padang Tuakang, Kab Langkat ini ditangkap Polisi berikut belasan bungkus sabu- satu yang disimpan dalam saku celananya.

Menangkap Roger bukanlah perkara gampang, untuk meringkusnya polisi harus putar otak. Bahkan, saat menangkapnya polisi kerepotan karena tersangka melakukan perlawanan.

Tapi Polisi tak mau kalah,meski harus bersusah payah, akhirnya tersangka berhasil diamankan. Untuk mempertangung jawabkan semua perbuatanya, tersangka kini mendekam disel Polres Langkat.

Informasinya yang diterima Metro Langkat, Rabu (21/9) menyebutkan, tersangka diamankan berawal dari informasi yang diterima petugas anti narkoba yang menyebutkan Roger ada memiliki dan menguasai narkoba jenis sabu- satu.

Selanjutnya Polisi bergerak mencari Roger sipengedar sabu-sabu ini. Agar tak dicurigai tersangka, petugas lakukan penyamaran dengan mengenakan pakaian sipil. Ternyata info tersebut benar. Tersangka tampak lagi menunggu seseorang dikawasan pinggir jalan Dusun Beringin, Desa Tj Putus, Kecamatan Pd Tualang.

Tak berlama- lama petugas langsung mengrebek tersangka. Mengetahui petugas yang datang,tersangka sempat berusaha kabur. Tapi langkah tersangka kalah cepat.

Begitu diborgol, dari tersangka ditemukan12 belas paket plastik klip bening diduga berisi sabu sabu. 2. Satu kotak permen tempat menyimpan sabu sabu.  Satu buah skop sabu sabu yang terbuat dari pipet plastik dan Satu unit HP merk Nokia warna biru.

Saat dintogerasi tersangka mengakui semua barang bukti tersebut benar miliknya, selanjutnya tersangka dan barang bukti  diamankan dan dibawa ke Sat Narkoba Polres Langkat utk proses hukum dan pengembangan selanjutnya.

Kapolres Langkat melalui Kasubag Humas Iptu Rudi Sahputra ketika dikonfirmasi perihal di amankan ya tersangka narkoba ini membenarkan. Tersangka masih menjalani pemeriksaan di satnarkoba." Ujar Rudi singkat.( yg)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top