yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Ramli Tewas Di Km 108-109 Bukit Selamat
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Ilustrasi Besitang –News Metrolangkat.com Kecelakaan lalu lintas di Jalinsum Medan Banda Aceh km...
Ilustrasi


Besitang –News Metrolangkat.com

Kecelakaan lalu lintas di Jalinsum Medan Banda Aceh km 108-109 Desa Bukit Selamat Kec Besitang, menewaskan Ramli Maha (55), warga Dusun II Bukit Harapan, Desa Bukit Selamat, Kec Besitang, Kab.Langkat, setelah dirawat di rumah sakit, Rabu (21/9).

Keterangan yang berhasil diperoleh Metro Langkat, kecelakaan terjadi pada Rabu (21/9) sekitar jam 20.00 WIB, dimana sepeda motor Jupiter MX BK 2563 ACZ yang belakangan diketahui dikemudikan oleh Dedi Sumanto (22), warga Dusun III Desa Bukit Selamat Kec Besitang Kab Langkat, menabrak korban yang hendak menyeberang.

Saat itu, pengendara motor, Derdi Sumanto, yang melaju dari arah Medan menuju Aceh. Disaat yang bersamaan tiba-tiba korban Ramli dengan berjalan kaki menyeberang jalan.

Diduga, minimnya penerangan jalan, membuat pengendara motor tidak melihat ada orang yang menyeberang. Sehingga, tabrakanpun tidak dapat dielakkan. Akibat kejadian tersebut, korban (Ramli) harus dirawat di Puskesmas Besitang. Sementara pengendara motor (Dedi) langsung melarikan diri usai menabrak korban.

Setelah dirawat di Puskesmas Besitang dengan luka serius di bagian dalam dan kepala. Saat itu, kondisi korban, Ramli, pada bagian kuping kiri mengeluarkan darah, mata kiri luka lebam dan dari hidung terus mengeluarkan darah segar. Kendati sempat mendapatkan perawatan, akhirnya korban meninggal dunia. Saat ini kasusnya sudah ditangani Sat Lantas Polsek Besitang.(bud)


About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top