yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Perindo Langkat Kurban 2 Ekor Kambing
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Kambing Kurban dari Perindo yang diserahkan Ketua DPD Perindo Kab Langkat Thomas Syahputra SE kepa...
Kambing Kurban dari Perindo yang diserahkan Ketua DPD Perindo Kab Langkat Thomas Syahputra SE kepada warga yang kurang mampu disaksikan Sekjen Perindo Kab Langkat Zulkifli ST.
Perindo Langkat Kurban 2 Ekor Kambing


Stabat,News Metrolangkat.com


Merayakan Idul Adha 1437 Hijriah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kabupaten Langkat berbagi rasa bersama masyarakat di Dusun IV Prihatin, Kelurahan Kuala Bingai, Kecamatan Stabat dan Desa Karang Rejo, Kecamatan Stabat dengan menyumbangkan dua ekor kambing sebagai kurban.


Ketua DPD Perindo Langkat, Thomas Sahputra SE kepada Metro Langkat Selasa (13/9) mengungkapkan pemberian hewan kurban tersebut merupakan bentuk solidaritas Perindo kepada masyarakat tidak mampu.

Daging hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada kepala Keluarga (KK) tidak mampu yang berada di lokasi tersebut.” Ujar Thomas seraya mengatakan Perindo selalu berupaya hadir ditengah-tengah masyarakat.

Kita berharap akan tercipta solidaritas dari berbagai kalangan,” ungkapnya. "Ini adalah program DPP Perindo yang kita laksankaan se-Indonesia, Penyerahan hewan kurban dilakukan sebagai salah satu upaya mendekatkan diri ke masyarakat. "Ini momen kita bersama selaku umat Muslim dan bentuk kepedulian Partai Perindo untuk masyarakat," jelasnya.

Tomas  juga menyampaikan, nilai dari sebuah ibadah kurban tidak dari banyak dan wujudnya, namun lebih bermakna jika ikhlas dan memang diberikan kepada orang yang pantas mendapatkanya.(yg)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top