yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Loket Bus di Luar Terminal Tetap Harus Ditertibkan
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Mawardi, Sekretaris Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi Aceh Tamiang. KARANG BARU –Metrotamiang.com Dinas Perhubungan, Komunikas...
Mawardi, Sekretaris Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi Aceh Tamiang.



KARANG BARU –Metrotamiang.com

Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi Kabupaten Aceh Tamiang akan segera melakukan penertiban pada Loket angkutan umum Bus antar Kabupaten dan Bus antar Provinsi, serta bus-bus yang mengangkut penumpang disembarang tempat yang dilarang.



Sekretaris Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo), Mawardi, pada MetroTamiang, Senin (19/9) menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan segera melakukan penertiban loket angkutan umum.



Selain itu itu, terkait perihal rencana penertiban yang disampaikan Kepala Bidang Darat, Irianto,SE pada MetroTamiang (15/9) yang lalu, Mawardi juga membenarkannya.



Menurut Mawardi, dengan bertambah maraknya loket-loket bus di luar terminal,seperti di seputaran Pajak Buah Ujung Jembatan dan banyaknya bus-bus yang mengangkut penumpang di sembarang tempat yang telah dilarang, dalam waktu dekat ini pihak Dishubkominfo Kabupaten Aceh Taming segera akan melakukan penertiban.



“Kami berharap, kepada setiap supir bus yang beroperasi di Kabupaten Aceh Tamiang, agar mengikuti peraturan berlalulintas, guna ketertiban bersama di Kabupaten Aceh Tamiang. Hal ini sesuai dengan visi dan misi Bupati Aceh Tamiang, H.Hamdan Sati.ST,” jelas Mawardi.



Mawardi menambahkan, Dishub akan melakukan kordinasi dengan Satuan LaluLintas Polres Aceh Tamiang, guna menindak setiap bus yang melanggar aturan. Karena sampai saat ini Dishub belum memiliki penyidik PPNS untuk dapat melakukan penindakan terhadap oknum pelanggar LaluLintas.(rotuah)






About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top