yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Kaden Brimob Detasemen A Binjai Terima Kunjungan Pengurus BMX
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Binjai,MB Kepala Detasemen A Pelopor Brimob-Binjai, AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH SIK MH mengaku sep...



Binjai,MB

Kepala Detasemen A Pelopor Brimob-Binjai, AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH SIK MH mengaku sepakat dan sahut dengan agenda kerja yang akan dilaksanakan Binjai Langkat Modifix Xtrim (BMX). Bahkan, perwira dengan pangkat dua bunggga melati dipundaknya ini mengapresiasi rencana kerja BMX yang akan mengelar bakti sosial ke Tanah Karo.
Kaden Brimob AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH SIK MH, diabadikan bersama Dewan Penasehat (Wanhad) BMX dan pengurus harian BMX saat bersilaturahmi ke markas Brimob Binjai.(Yong)


Hal tersebut dikatakan Nugroho saat menerima Dewan penasehat dan pengurus BMX di Mako Brimob, Rabu (7/9) sore. Dewan penasehat BMX yang saat itu datang bersilaturahmi Drs Iskandar Paloh, Maju Perangin-angin, Darwis Sinulingga.

Selain itu pengurus harian BMX lainya, Julfan Efendy (Ketua BMX), Rendro Maestio,(Sekertaris), Try Darma Yoga Hsb (Bendahara),  Mimin ( Rescue) dan Hendri Badunk (Ketua Tim Jalur). Pertemuan yang berlangsung akrab tersebut diwarnai dengan suguhan buah durian yang sengaja dihidangkan oleh Kaden.

“ Kami datang kemari selain bertujuan untuk silaturhami dengan komandan, juga memperkenalkan jajaran pengurus BMX yang selama ini menjadi motor pengerak BMX, “ ujar Iskandar Paloh mengawali pertemuan.

Selain itu, kami juga ingin menyampaikan program kerja BMX dalam waktu dekat ini, jadi kita bukan cuma ngumpul bareng dan ngetrel saja, tapi kita telah menyusun rencana kerja untuk kedepannya.” Ketus Paloh.

Oleh karena itu, selaku salah satu pembina di BMX, maka kami mohon arahan selanjutnya,” Ujar Paloh disambut angukan kepala Nugroho. “ Jadi dalam minggu ini kita akan melaksanakan bakti sosial dengan memberi bantuan sembako kepada korban gunung sinabung di Tanah Karo.

Kampung yang rencananya akan kita sambangi Lau Kawar, disana ada sekitar 25 kepala keluarga (KK) warganya yang sangat membutuhkan bantuan,” sambung Julfan Efendi menjelaskan. Kalau tidak ada aral melintang, insya allah kita akan berangkat pada Sabtu (10/9) pagi, dengan menaiki Trail,” Ujar Maju PA menambahi.

Selain Lau Kawar, kita juga berencana akan menyingahi Kuta Gugung.” Jelas pria yang dijuluki Kapten Jalur ini. Mengenai asal usul dana, kita anggota BMX yang patung-patungan mengumpulkannya, soal besaranya tidak dipatokkan, karena ini sipatnya amal, jadi seiklas hati saja” Ujar Yoga menimpali.

Apa yang digagas kawan-kawan saya sangat mendukung, dan kegiatan seperti ini sangatlah positif, jadi kita tidak cuma ngetrel bareng-bareng saja, tapi melakukan kegiatan sosial juga. “ Sambut Kaden. Usai  mengantarkan bantuan kekorban Sinabung, kita juga telah menjadwalkan kegiatan sosial lainya, yakni sunat massal gratis yang rencananya dilaksanakan disekitar Desa Stungkit, Kecamatan Wampu.

Penanaman 6000 pohon, pemeriksaan gigi gratis, donor darah, berbagi asupan sehat kepada pelajar SD, bedah rumah bagi keluarga kurang mampu dan pembersihan rumah Ibadah,” Urai Julfan soal kegiatan BMX selanjutnya.(yg)



About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top