yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Jalur Kami Memang Beda : Belasan Rider BM-Xtrim Antar Bantuan Ke Lau Kawar
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Pimpinan Umum Sekaligus Pimpinan Redaksi Hr Metro Langkat Darwis Sinulinga berada paling depan saat menjajal jalur Xtrim Tanah Karo. (phot...
Pimpinan Umum Sekaligus Pimpinan Redaksi Hr Metro Langkat Darwis Sinulinga berada paling depan saat menjajal jalur Xtrim Tanah Karo. (photo Yoga)
Anggota BMX saat photo bareng di Puncak 2000 Siosar- Barus jahe.(poto Yoga)



Binjai,News Metrolangkat.com

Pecinta sepeda motor Trail yang tergabung di Binjai Langkat Moodifix Xtrim (BMX) membuktikan diri kalau mereka tak cuma berkumpul untuk ngetrel bersama. Wadah penguna sepeda motor Trail modifixkasi ini juga melakukan berbagai kegiatan sosial dimasyarakat.

Belum lama ini pengurus dan anggota BMX memberikan sertifikat penghargaan kepada Kepala desa (Kades) dan Kadus yang dirasa ikut membantu mensukseskan kegiatan BMX .

Dan seperti yang telah dijadwalkan Sabtu (10/9) mendatang, jajaran pengurus dan anggota BMX yang jumlahnya kini mencapai 50 orang, akan menyambangi para korban erupsi gunung si Nabung di Lau Kawar-Tanah Karo.

Kunjungan Rider BMX kelokasi tersebut bukanya hendak ngelumpur didaerah itu, melainkan guna mengantarkan bantuan sembako yang dikumpulkan dari sumbangan anggota BMX sendiri.

Kepastian keberangkatan para petinggi BMX dan anggota ke Lau Kawar dijelaskan Wanhad (dewan penasehat)  BMX Drs Iskandar Paloh ketika ditemui Metro Langkat Kamis (8/9) sore di bengkel ABAKA Jln Cengkeh Turi- Binjai.

“ Ini kita sedang persiapan. Ya..! persiapannya seperti menservice sepeda motor yang rusak agar tidak tergendala nantinya diperjalanan, “ ujar Paloh panggilan akrab pria berkumis tipis ini.

Selain itu, sambung pria yang bekerja di Rumah sakit Djoelham Binjai ini, mereka juga tengah mengumpulkan uang buat membeli sembako yang akan disumbangkan.

“ Kita menunggu anggota yang lainnya. Jadi uang yang nantinya buat membeli sembilan bahan pokok tadi hasil uang patung-patungan, mudah-mudahan bisa dapat banyak, jadi barang yang dapat kita sumbangkan juga lumayan banyak, “ ujar Paloh diamini Julfan.

Lanjut Paloh, besaran rupiah yang dikumpulkan dari anggota tidak dipatokkan alias seijin hati. “ Kalau besar angaran setiap orangnya berbeda-beda, sebab sipatnya seiklas hati.

Kalau dia ada rejeki mungkin diberinya lima puluh ribu rupiah atau lebih, kalau dia lagi tidak ada rejeki ya macam begitulah . “ urai Paloh.  Kita menuju Lau Kawar mengunakan rute Namu Ukur-Pamah Semelir, jadi kita rame-rame naik sepeda motor dari sini, “ Ujar Yoga salah satu pentolan BMX.

Mudah-mudahan dengan apa yang kita beri nanti, beban saudara-saudara kita yang ada disana terbantu, karena kita tidak ada angaran dana, makanya kita patung-patungan saja, alhamdulilah seluruh anggota BMX mendukung apa yang akan kita laksanakan ini.” Kata Yoga seraya mengaku telah mempersiapkan sepeda motornya untuk ditungangi Sabtu pagi ke Tanah karo.(yg)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top