yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Dua Karyawan BUMN Ditangkap Lagi Pesta Sabu-sabu
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Padang Tualang,-News Metrolangkat.com Dua karyawan BUMN yang diamankan saat pesta sabu-sabu.(yong) Hampir seluruh sendi kehidupan mas...


Padang Tualang,-News Metrolangkat.com


Dua karyawan BUMN yang diamankan saat pesta sabu-sabu.(yong)

Hampir seluruh sendi kehidupan masyarakat sudah disusupi narkoba agaknya. Tak hanya mereka-mereka yang ada dijalanan saja yang sudah terjerat bahaya narkoba ini. Para petugas yang berada diberbagai instansi sering terdengar ditangkap kasus narkoba.

Nah, kali ini kabar terbaru yang didapat Metro Langkat, Kamis (22/9) sore, dua orang karyawan BUMN yang digaji oleh negara ini , ketangkap basah sedang pesta narkoba dikediaman salah seorang karyawan tersebut.

Kedua tersangka itu adalah Mariono alias Bandit ,( 44) karyawan BUMN , alamat dusun Tahun   X Desa Sei Bamban, Kec Batang Serangan, Kabupaten Langkat dan Rohiman , (42) karyawan BUMN , warga Dusun Beteng Teladan , Desa Sei Bamban , Kec Batang Serangan. Keduanya diamankan dari Dusun Benteng Teladan, Desa Sei Bamban, Kec Batang Serangan .

Dari tangan para pelaku petugas berhasil mengamankan dua paket kecil sabu-sabu, satu alat skop dari pipet. Satu set alap hisap sabu (bong-red) dan satu buah mancis. Keterangan yang didapat Metro Langkat dari kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim S melalui Kasubag Humas Polres Langkat, Iptu Rudi Sahputra menyebutkan, pihaknya mengamankan kedua tersangka setelah sebelumnya mendapat laporan dari masyarakat. 

Sekitar pukul 17.00 WIB , tim mendapat informasi bahwa di lokasi tepat nya dirumah tersangka Bandit ada Pesta sabu sabu. Selanjutnya, tim menyahuti kabar tersebut dan langsung ke tempat kejadian perkara untuk  melakukan penggeledahan sekaligus penangkapan.

“ Waktu itu personil kita langsung bergerak cepat dan dengan di dampingi Sekdes setempat Tim petugas langsung melakukan pengrebekan, dan tim berhasil menemukan barang bukti di di sekitar kamar mandi tersangka, selanjutnya tim langsung membawanya ke Polres guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut, jadi keduanya masih menjalani pemeriksaan, “ ujar Rudi. (yg)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top