yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Dilaporkan Kasus Pencurian Dengan Kekerasan : Oknum Ketua Deputi Mabes LMP Dan PNS Ditangkap
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Dilaporkan Kasus Pencurian Dengan Kekerasan : Oknum Ketua Deputi Mabes LMP Dan PNS Ditangkap Polisi Ketua Deputi Mabes LMP yang diamanka...
Dilaporkan Kasus Pencurian Dengan Kekerasan :
Oknum Ketua Deputi Mabes LMP Dan PNS Ditangkap Polisi
Ketua Deputi Mabes LMP yang diamankan Polres Langkat.(ist)



Stabat,News Metrolangkat.com

Kelakuan kedua oknum ini benar- benar mencoreng nama baik lembaga yang dibawanya. Pasalnya,mereka ditangkap oleh unit Pidum Satreskrim Polres Langkat atas kasus pencurian dengan kekerasan.

Mengenakan seragam lengkap organisasi yang menaunginya,kedua tersangka langsung di gelandang ke Polres Langkat guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Selain kedua tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti satu unit mobil grand max hasil kejahatan tersangka.

Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin SIk ketika dikonfirmasi News metrolangkat. com melalui kasubag humas Iptu Rudi Sahputra, Jum’at (9/9) sore perihal diamankanya kedua pelaku membenarkan.

Menurut juru bicara Polres Langkat ini kedua tersangka diamankan setelah adanya laporan dari korbannya. “ Tersangka kita amankan setelah adanya laporan pengaduan dari korban’ “ Ujar Iptu Rudi.

Lanjut mantan Kanit Ekonomi Polres Langkat ini lagi, pengaduan tersebut dituangkan dalam laporan Lp No 514/VII/2016 tanggal 29 agustus 2016 dimana dijelaskan telah terjadi kasus pencurian dengan kekerasan.
Mobil yang dirampas oleh kedua oknum ini.(ist)


Sejak saat itu kedua tersangka langsung dikejar petugas dan hasilnya kedua tersangka bisa diamankan. “ ujar Rudi seraya mengaku pihaknya terus mengembangkan kasus ini,sebab tidak tertutup kemungkinan terjadi juga ditempat lain.

Adapun kedua oknum yang kini harus merayakan Idul Adha dipenjara adalah Miren (46) warga Teluk Paret Kaca, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat berstatus PNS didinas Perhubungan.

Dan Suhartono (42) warga Jln Pembangunan Lingkungan IX, Kelurahan Kwala Bingei, Kecamatan Stabat, Kabupaten. Pria yang satu ini menjabat Ketua Deputi Mabes Laskar Merah Putih.( red)




About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top