yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Darwis Sinulingga Dijagokan Pimpin PWI Langkat 2016-2019
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
  Darwis Sinulingga Langkat-News Metrolangkat.comSehubungan akan berakhirnya kepengurusa PWI Perwakilan Langkat Periode 2013...


 
Darwis Sinulingga





Langkat-News Metrolangkat.comSehubungan akan berakhirnya kepengurusa PWI Perwakilan Langkat Periode 2013- 2016, akan segera digelar Konferensi untuk memilih kepengurusan baru periode 2016- 2019. 

Untuk itu, telah digelar rapat pembentukan Panitia Konferensi PWI Perwakilan Langkat, di kantor PWI Perwakilan Langkat, Jalan Proklamasi, Stabat, Rabu (21/9) lalu.


Hasilnya, disusunlah kepanitiaan melalui musyawarah dan mufakat, yaitu :  Penasehat : H. Ibnu Kasir, H. Imam Fauzi Hasibuan, SH dan H. Fachruddin Rao, Panitia Pengarah (SC), Ketua : Endang Junaidi, Sekretaris : Budi Zulkifli, SH, Anggota :  Abdul Mailk Ariadi, Susanto, SPd dan Menanti Ginting.

Selanjutnya, Panitia Pelaksana (OC), Ketua :  Herry Putra Ginting, SH, Wakil Ketua : Abdul Hakim, Sekretaris : Sukardi Bakara dan Bendahara : M. Wahyudi, SH.  Sedangkan Seksi- Seksi, Seksi Acara : Selamat, SPd, Seksi Perlengkapan : Gunarso dan M. Ilyas Effendi, Seksi Konsumsi :  Alimuddin, Seksi Dokumentasi : M. Salim.

Keputusan itu dituangkan Pengurus PWI perwakilan Langkat dalam Surat Keputusan PWI Perwakilan Langkat No : 058/PWI- LKT/IX/ 2016 tertanggal  21 September 2016. 

Menjelang pemelihan pengurus PWI yang baru ini, ada beberapa nama yang mencuat sebagai kandidat calon Ketua PWI Perwakilan Langkat periode 2016- 2019. Dari sekian nama yang muncul, salah satu kandidat yang disebut-sebut punya peluang besar menjadi orang nomor satu di PWI Langkat adalah Darwis Sinulingga.

Besarnya peluang Darwis menjadi ketua karena kiprahnya selama ini didunia Pers khususnya di Kabupaten Langkat sudah tak diragukan lagi. Selain itu, wakil ketua PWI periode 2016 ini juga dikenal vokal dalam membela kepentingan wartawan.

Terpisah Darwis Sinulingga yang ditemui wartawan saat ditanya perihal pencalonannya menjadi Ketua PWI pada Konprensi mendatang mengaku belum bisa memastikan diri. Namun, jawab pria yang bergelar “ Yong Ganas” ini, bila rekan-rekan PWI mendukungnya untuk memimpin nantinya dirinya siap.

“Semua tergantung kawan-kawan bang,kalau kawan-kawan minta kita maju dan memimpin PWI ini kedepannya, kita siap, tapi kalau kawan-kawan tak mendukung itu artinya sama dengan “mimpi buruk,” betul tidak..? “ ujarnya tertawa kecil.

Sedangkan nama- nama yang lain mencuat sebagai calon ketua alternatif, seperti H. Imam Fauzi Hasibuan, SH, Sajari dan Budi Zulkifli, SH. Nah, siapa yang akan terpilih, tunggu saja sampai dilakukannya pemilihan pengurus baru.  Yang jelas, siapa pun yang terpilih harus bisa mengembalikan marwah PWI yang sudah sempat terpuruk nantinya.  (rud).

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top