yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Charles Ke Tangkap Curanmor
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Charles Ke Tangkap Curanmor Charles tersangka curanmor Brandan,News Metrolangkat. com Berakhir sudah pelarian Charles alias ...





Charles Ke Tangkap Curanmor

Charles tersangka curanmor



Brandan,News Metrolangkat. com

Berakhir sudah pelarian Charles alias Ucok Charles (43) warga Jln.Pasar Pompa Lk.II Mawar Kel.Sei Bilah Timur Kec.Sei Lepan Kab.Langkat. Pria yang berprofesi nelayan ini menjadi orang yang dicari Polisi pasca pencurian sepeda motor Sabtu 23 Mei 2015 lalu.

Adalah Wardani (39) warga Jln.Imam Bonjol Gg.Sirat No.2-B Kel.Berandan Timur Kec.Babalan Langkat. yang menjadi korban Charles waktu itu. Ceritanya, korban memarkirkan sepeda motor yamaha Mio BK 4460 XP warna merah maroon tahun 2007 miliknya.

Selang tidak berapa lama kemudian, datang tersangka.Dengan cepat ia mengambil sepeda motor korban setelah sebelumnya menghidupkan kereta dengan kunci T.


Aksi pelaku dilihat korban dengan mata kepalanya sendiri dari dalam rumah. Dan  hal itupun langsung diberitahukan Wardani kepada suaminya Salim.

Oleh Salim pelaku sempat dikejar mengunakan sepeda motor, tapi Salim kalah cepat dan pelaku hilang ditikungan jalan. Selanjutnya oleh Wardani kasus pencurian sepeda motornya tadi pun dilaporkan ke Polsek Brandan.

Sejak saat itulah pelaku jadi orang yang dicari Polisi. Dan kemarin setelah satu tahun memburunya, Polisi mendapat kabar kalau pelaku sedang berada disebuah warung.

Tersangka yang tak curiga kalau kehadiranya bakalan dijemput Polisi santai saja saat itu. Waktu itulah petugas menangkapnya. Dari saku celana pelaku ditemukan satu kunci T. Guna proses hukum selanjutnya tersangka langsung di gelandang ke Polsek Brandan.( yg)


About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top