yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Bupati H.Hamdan Sati ST Hadiri Syukuran Masyarakat
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Bupati H.Hamdan Sati ST Hadiri Syukuran Masyarakat Bupati Aceh Tamiang H Hamndan Sati ST bersama istri ACEH TAMIANG –News MetroTamiang....
Bupati H.Hamdan Sati ST Hadiri Syukuran Masyarakat

Bupati Aceh Tamiang H Hamndan Sati ST bersama istri

ACEH TAMIANG –News MetroTamiang.com

Bupati Aceh Tamiang, H.Hamdan Sati ST, dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada seluruh lapisan Kemukiman Tengah, agar dapsat menjaga dan merawat jalan yang baru dibangun dengan anggaran dana APBK Tahun 2016.

Dalam kesempatan itu, Bupati menambahkan, pembangunan jalan ini dilaksanakan atas partisipasi masyarakat dalam membayar pajak. Bupati menyampaikan, di tahun 2016 ini telah dilakukan perencanaan (DED) untuk lapangan terbang di Kecamatan Bendahara, berlokasi di Kampung Kebun Sei Iyu, dengan luas areal lahan 25 sampai 30 hektar, yang merupakan lahan hibah dari masyarakat.

Perencanaan pembangunan lapangan terbang ini atas kerjasama dengan Syahrul WD, selaku Kepala Dinas Perhubungan dan Informatika Kabupaten Aceh Tamiang.

 Bupati mengatakan, acara syukuran atas selesainya pembangunan jalan Kemukiman Tengah, Kec.Bendahara, Kab.Aceh Tamiang ini atas tantangan Datok Amin (mantan Kepala Desa Raja).

 “Datok Amin menyampaikan kepada saya, apabila jalan Kemukiman Tengah selesai dibangun, beliau akan melaksanakan syukuran masyarakat dan akan memotong seekor lembu. Atas tantangan dari Datok Amin tersebut, saya menerima dan menyegerakan penyelesaian pembangunan jalan Kemukiman Tengah ini,” ujar Bupati H.Hamdan Sati ST.

Disela-sela acara kegiatan Bupati, banyak masyarakat Kemukiman Tengah menanyakan tentang keikutsertaan pencalonan kembali H.Hamdan Sati ST, sebagai Bupati Aceh Tamiang, pada priode 2017-2022.

Dengan tersenyum ramah, Bupati H.Hamdan Sati ST menyanggupi kesiapannya untuk dicalonkan kembali oleh masyarakat.

 “Insya Allah, saya akan mencalonkan diri kembali menjadi Bupati Aceh Tamiang dan berpasangan dengan Izuardi, S.Pd (tokoh pendidikan Aceh Tamiang) sebagai Wakil Bupati,” ujar H.Hamdan Sati ST, yang disambut aplus masyarakat.(Rotuah/Amd)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top