yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: BKPP BUKAN PEMEGANG HAK MUTASI PARA PEJABAT
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
KARANG BARU –Metrotamiang.com Terkait pelaksanaan berbagai mutasi para Pejabat dari esalon yang ada ...




KARANG BARU –Metrotamiang.com

Terkait pelaksanaan berbagai mutasi para Pejabat dari esalon yang ada di Pemerintahan Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, berbagai kabar burung beredar di kalangan masyarakat.

Bahkan, santer disebut-sebut jika Kepala BKPP Aceh Tamiang, Syamsuri SE, sebagai pemegang hak veto dalam menentukan para pejabat yang dimutasikan.

 Pada para awak media, Syamsuri SE, saat ditemui, Senin (19/9) di kantornya membantah kabar yang beredar jika dirinya merupakan penentu pejabat yang akan dimutasi.



“Mengenai kabar yang menyebutkan saya jadi penentu dalam hal mutasi para pejabat yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang, adalah tidak benar. Sebab, untuk melakukan mutasi sudah ada anggota Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) yang merupakan para penyeleksi. Keputusan tetap berada dalam kewenangan Bupati, sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian(PPK),” jelas Syamsuri.



Ditambahkan Syamsuri, di dalam Baperjakat, Sekda menduduki sebagai Ketua, Kepala BKPP sebagai Sekretaris, Asisten I sebagai Anggota, Asisten III sebagai Anggota, Kepala Inspektorat sebagai Anggota, Kabid Mutasi BKPP sebagai Anggota.



“Mereka semua yang turut membantu dalam hal penyeleksian mutasi para Pejabat,”  ujar Syamsuri mengakhiri. (A.DANI/M.ROTUAH)







About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top