yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: 5 Partai Besar Dukung Mursil SH dan T.Insyafuddin ST
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Mursil SH dan T.Insyafuddin ST, pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, bersama pendukungnya. KARANG BARU –News Metrotamian...
Mursil SH dan T.Insyafuddin ST, pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, bersama pendukungnya.




KARANG BARU –News Metrotamiang.com

Lima Partai Besar, terdiri dari Partai Demokrat, Hanura, PPP, PDI Perjuangan dan PKS, mendukung untuk memenangkan pasangan Mursil SH yang berpasangan dengan T.Insyafuddin,ST sebagai balon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang.



Sekitar 500 an simpatisan mengantar kedua pasangan tersebut mendaftar ke KIP Aceh Tamiang. Dengan diiringi Solawat Badar, alunan pantun, serta musik rebana, pasangan tersebut dengan gagah dan penuh percaya diri, datang ke Kantor Komisi Indepeden Pemilihan (KIP) Aceh Tamiang di Komplek Perkantoran Aceh Tamiang, lewat jalur Partai, Kamis (22/09).



Pasangan Mursil dan T.Insyafuddin, disambut oleh ketua KIP Aceh Tamiang, Al Hamda SHI, dengan mesranya. Al Hamda mengatakan, pasangan ini merupakan pasangan yang pertama mendaftar di hari kedua, sebagai pasangan dari jalur Partai.



Al Hamda menambahkan, pendaftaran ini merupakan bagian tahapan pertama. “Selanjutnya akan ada lagi tahapan pemeriksaan kesehatan, yang bekerjasama dengan Rumah Sakit umum Zainal Abidin Banda Aceh dan uji baca Al Qur’an oleh lembaga Pengkajian Tilawatil Al Qur’an (LPTQ) Kabupaten Aceh Tamiang,” tegas Al Hamda.



Pada kesempatan pendaftaran tersebut, masyarakat pendukung pasangan tersebut terus meneriakkan yel-yel dukungannya. “Hidup Bang Mursil....! Bang Mursil Bagun Tamiang....!!,” teriak massa pendukung.



Jauh hari sebelumnya, masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang telah menantikan kepulangan Bang Mursil kembali ke Kabupaten Aceh Tamiang, sebagai tanah kelahirannya Warga berharap balon Bupati Aceh Tamiang tersebut untuk membangun dan menciptakan lapangan pekerjaan yang layak bagi masyarakat Aceh Tamiang, guna menuju kesejahteraan masyarakat yang adil dan beradab.(A.DANI/M.ROTUAH)



About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top