yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: 15 Rider BMX Siap Ngelumpur Di Bumi Turang
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
15 Rider BMX, Siap Ngelumpur Di Bumi Turang Personil Binjai Langkat Modifix Xtrim usai ngelumpur bersama.(dok yong) Binjai,News Metr...
15 Rider BMX, Siap Ngelumpur Di Bumi Turang


Personil Binjai Langkat Modifix Xtrim usai ngelumpur bersama.(dok yong)

Binjai,News Metrolangkat.com

Diperkirakan ada sekitar 400 pecinta sepeda motor trail di Sumut yang bakal ambil bagian pada Event Trail Xtrim yang digelar 04 September 2016 mendatang ditanah Karo Simalem. Jalur Start mengambil lokasi wisata alam tahura dan Finish Siosar.

Dari sekian pecinta otomotif Trail tersebut, tak ketingalan Binjai Langkat Modifix Xtrim (BMX) yang bermarkar di Jln Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, ambil bagian. Setidaknya, 15 rider Xtrim dari BMX dipastikan ikut meramaikan event tersebut.

Persiapan Ngelumpur di Bumi Turang

Hal ini ditegaskan, Julfan Efendy selaku Ketua BMX Binjai saat ditemui di bengkel AKABA markasnya BMX, Rabu (31/8) malam. Yang pasti ada sekitar lima belas orang anggota kita (BMX) yang akan berangkat nantinya ke Tanah Karo mengikuti Event tersebut,” Ujar Julfan.

Sebenarnya banyak yang mau ikut ketanah Karo, namun karena bertepatan ada juga anggota kita yang melaksanakan hajatan makanya sebagian tidak ikut. Selain melaksanakan hajatan, ada juga yang bertepatan dinas dihari event,” sambung Julfan sambil mengotak-atil sepeda motornya yang dipersiapkan untuk ngelumpur di Bumi Turang tersebut.

Kalau ditanya persiapan kita sekarang ini, yang jelasnya semua sudah ready dan siap Gass Full,” timpal Yoga. “ Ya..kan bisa abang lihat ini semuanya pada menservices keretanya, pokoknya semua Trail harus benar-benar ready dilapangan, kita tidak mau ada trable nantinya, sebab jalur karo ini berbeda dengan jalur yang biasa kita main.” Lirihnya.

“ Kalau menurut informasi dari kawan-kawan disana, tanah karo jalurnya berlumpur dan banyak sekali akar-akar pohon kayu, ini benar-benar tantangan juga buat kita, jadi mulai dari ukuran ban, bungga ban, gear, rantai, pokoknya semua onderdil kereta mesti benar-benar diperhitungan,” sambung Hendro Maestio yang punya banyak pengalaman dijalur.
Keluraga besar BMX melepas lelah usai melumpur bersama dilanjutkan dengan diskusi kecil.(Yong)

Intinya kita satu tim tak boleh berpisah, kita harus satu saat berada dijalur,” sambar Hendrik Badunk menambahi. “ Yang harus diingat kawan-kawan, kita bukan mau cari juara satu, juara dua atau seterusnya.
Kita main disana selain menyalurkan hoby, kita juga ingin meningkatkan tali silaturahmi dengan sesama pecinta sepeda motor Trail, jadi apapun itu yang paling utama dan pertama yang harus diperhatikan adalah keselamatan.” Ujar Badunk mengingatkan. (yong)     

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top