yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Weleh….!!! Dinas Pertanian Langkat Terlibat Politik Praktis
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Bantuan APBN DiBilang Dana Aspirasi : Weleh….!!! Dinas Pertanian Langkat Terlibat Politik Praktis Anggota DPR-RI Delia P saat menyerah...
Bantuan APBN DiBilang Dana Aspirasi :
Weleh….!!! Dinas Pertanian Langkat Terlibat Politik Praktis


Anggota DPR-RI Delia P saat menyerahkan bantuan hand traktor yang disebut dana Aspirasi partai padahal APBN.


Langkat,News Metrolangkat.com


Lembu punya susu, si Ane dapat nama. Begitulah yang terjadi di dinas Pertanian Langkat. Demi membuat si bos senang, pejabat didinas ini berani melakukan pembohongan publik.  Weleh- weleh…!!!

Entah apa yang terlintas dibenak petinggi Dinas Pertanian (Distan) Langkat, hingga terlibat dalam politik praktis salah seorang anggota DPR RI dapil Sumut.

Nyata nyata bantuan dari dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Kementerian Pertanian  malah disebutkan sebagai dana aspirasi anggota DPR RI tersebut.


Seperti yang dikutip News Metrolangkat.com dari langkatproject.com (LPC), Rabu (24/8/2016), Kepala Bidang Produksi Dinas Pertanian Langkat Yusfik, ketika dihubungi mengakui dana tersebut berasal dari APBN.

Namun dilain sisi, Yusfik tetap bersikeras, kalau dana tersebut berasal dari anggota DPR RI Delia Pratiwi dari Fraksi Golkar.

“Ya, memang dananya dari APBN, tapi itu dana aspirasi Anggota DPR RI Delia Pratiwi melalui Golkar,” ungkapnya bertolak belakang.

Sementara itu, informasi diterima dari sumber di DPR RI menyebutkan, dana aspirasi anggota DPR RI, hingga saat ini masih dalam pembahasam dan belum disahkan. Sehingga, sejauh ini belum ada yang namanya dana aspirasi tersebut.

Selain itu, dana aspirasi ini diberikan kepada partai politik bukan perseorangan mengatasnamanakan komisi.

“Dana aspirasi itu diberikan ke partai politik, jadi parpol lah yang nantinya memberikan bantuan kepada konstituennya dalam bentuk benda sesuai kebutuhan,” ujar sumber di DPR RI saat dihubungi via selulernya, kemarin.

Dia menambahkan, sejauh ini dana aspirasi tersebut masih terus digodok di DPR RI yang wacananya besaran dana aspirasi sebesar Rp2 miliar.

Sebelumnya, Distan Langkat menyerahkan bantuan handtractor dan mesin pompa air kepada kelompok tani di kediaman pribadi Anggota DPR RI Delia Pratiwi di Taman Mini Selesai, Kecamatan Selesai, Langkat.(ML-1)



Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top