yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Terekam CCTV, Dua Pelaku Curanmor Tidur Dipolsek Kuala
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Terekam CCTV, Dua Pelaku Curanmor  Tidur Dipolsek Kuala KUALA, News Metrolangkat. com Eka Pranata Ginting (21) dan Ferli Milala (19) k...
Terekam CCTV, Dua Pelaku Curanmor  Tidur Dipolsek Kuala

KUALA, News Metrolangkat. com



Eka Pranata Ginting (21) dan Ferli Milala (19) keduanya  warga Simpang Pondok 8 ,Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat. Memang terbilang pencuri ulung. Bagaimana tidak. Dalam sekejab saja ia berhasil mengasak satu unit sepeda motor yamaha zupiter Z BK 5489 RZ milik Rahmat (30) warga Lingkungan Tempel, Kelurahan Kuala, Kecamatan Kuala.



Sialnya, ulah keduanya terekam
Curanmor
CCTV yang dipasang oleh korban disalah satu sudut kediamannya. Hal inilah yang membuat keduanya tak biisa mengelak lagi saat diitangkap petugas dan diperlihatkan hasil rekamannya.



Untuk mempertangung jawabkan semua perbuatanya dimata hukum, kedua tersangka langsung dijebloskan kedalam sel Polsek Kuala. Keterangan yang dikumpulkan menyebutkan, sekitar pukul 15.30 Wib korban Rahmat melaporkan ke Pihak yang berwajib  perihal kehilangan sepeda motornya.

Atas laporan Rahmat tadi, Kanit Reskrim Polsek Kuala Ipda Bram Candra S beserta anggotanya langsung turun kelapangan untuk mencari pelaku, tak begitu sulit, ahirnya kedua pelaku curanmor ini berhasil ditemukan.



Tersangka yang pertama diamankan petugas Yogi  Ginting. Dari mulut Yogi diketahui bahwa ia tak main sendiri melainkan bersama temannya Ferli Milala yang tinggal di Simpang Pondok 8 Desa Naman Jahe.



Ketika penangkapan kedua pelaku dirumahnya masing-masing tanpa ada perlawanan “ Saya beserta anggota melakukan pencarian kepada pelaku ranmor atas laporan Rahmat yang kehilangan sepeda motornya, kini mereka kami amankan di Mapolsek Kuala beserta barang bukti sebuah kereta Jupiter Z BK 5489 RZ.” Ujar Bram.



Sementara Yogi Ginting kepada METRO LANGKAT mengakui aksi pencurian yang dilakukanya “kami akui bang, bahwa kereta tersebut kami yang ambil, hal ini kami karena ada kebutuhan untuk membetuli kereta kami sendiri yang rusak, jika honda ini terjual uangnya ya untuk itu, kami menyesal telah melakukan ini” kata mereka.(zul)

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top