yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Parbetor Tewas Ditabrak Fuso
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Parbetor Tewas Ditabrak Fuso BINJAI –News Metrobinjai.com Usai mengantarkan penumpang, Agustian ...
Parbetor Tewas Ditabrak Fuso




BINJAI –News Metrobinjai.com

Usai mengantarkan penumpang, Agustian Suharsya alias Agus (33) warga Jalan Gumba, Kelurahan Cengkeh Turi, Binjai Utara tewas.



Parbetor itu tewas setelah becak BK 2694 FU yang dikendarainya 'laga kambing' dengan truk Fuso B 9366 BDE di Jalan Letnan Umar Baki, Kelurahan Payaroba, Binjai Utara, Selasa (30/8) sekitat pukul 07.45 WIB.



Tabrakan terjadi saat Agus yang mengendarai becak dari arah Polsek Binjai Barat menuju Cengkeh Turi. Sementara truk yang dikemudikan Ahmad Purba (25) warga Jalan T.Amir Hamzah, Kelurahan Nangka, Binjai Utara, itu datang dari arah berlawanan.



Setibanya di tikungan sebelum Polsek Binjai Barat, Agus terlalu ke kanan dan menghantam samping truk. Diduga karena sama-sama kencang, Agus terpelanting dan dilindas ban belakang truk.



Sebelum polisi tiba, Ahmad dibantu warga sekitar berusaha membawa Agus ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Namun sayang, nyawa Agus tidak bisa diselamatkan.



Sementara di lokasi terpisah, purnawirawan TNI Mulyono (76) warga Jalan Jamin Ginting Gang Arihta, Padang Bulan, Kota Medan, juga tewas setelah terjatuh dari kereta Honda Supra X BK 6489 AEZ yang dikendarainya di Jalan Baru Ring Road KM 19, depan SPBU, Kelurahan Sumber Karya, Binjai Timur.



Kanit Laka Lantas Polres Binjai, IPTU Salmiati, menyebutkan saat ini kasus kecelakaan itu masih dalam penyelidikan kepolisian. "Untuk kepentingan penyelidikan semua barang bukti sudah diamankan ke unit Lakalantas. Penyidik juga sudah memeriksa beberapa saksi," ujar Salmiati. (rki)



About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top