yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Nanang Dipergoki Maling Sawit
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Nanang Dipergoki Maling Sawit Sawit Seberang,ML Nanang Rayudi (33) lagi ketiban apes saja barang kali. Pasalnya,warga Desa Sei Litur...
Nanang Dipergoki Maling Sawit



Sawit Seberang,ML

Nanang Rayudi (33) lagi ketiban apes saja barang kali. Pasalnya,warga Desa Sei Litur, Kecamatan Sawit Seberang, Langkat ini ditangkap petugas keamanan perkebunan verne lumba empat menikmati hasil curianya.

Alhasil, untuk mempertanggung jawabkan segala perbuatanya,pria yang bekerja sebagai sopir ini pun digiring ke Polsek setempat. Selain memboyong tersangka,petugas juga membawa barang bukti berupa 15 TBS yang diambil tersangka.

Dari 15 tandan buah segar tersebut,pihak perkebunan PTPN II mengalami kerugian sebesar Rp,330.ribu. Keterangan yang dirangkum wartawan Rabu (24/8) melalui kasubag humas Polres Langkat Iptu Rudi Sahputra menyebutkan, penangkapan berawal dari patroli pihak perkebunan.


Sekira pkl 12.00 wib petugas keamanan yang bernama Legino dan Budianto melakukan patroli tepatnya di afd 5 blok 3 PTPN- 2. Nah,saat itu mereka melihat seorang laki laki sedang memikul buah kelapa sawit secara berulang.

“ Pelaku tertangkap basah sedang melangsir sawit yang dicuri dengan cara melempar nya ke dalam karet, kebetulan kebun sawit PTPN tadi berbatasan dengan kampung,” Ujar Rudi seraya mengaku saat ini tersangka sudah diamankan pihaknya.( yg)

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top