yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Lempar Mata Bocah Pakai Pisau, Ucok Ditangkap Polisi
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Lempar Mata Bocah Pakai Pisau, Ucok Ditangkap Polisi   Ucok tersangka penganiayaan. Kutambaru,News Metrolangkat.com Ardianta Purba al...

Lempar Mata Bocah Pakai Pisau, Ucok Ditangkap Polisi
 

Ucok tersangka penganiayaan.

Kutambaru,News Metrolangkat.com

Ardianta Purba alias Ucok (21) warga Dusun Rih Sogong, Desa Kuta Gajah, Kecamatan Kutambaru, Langkat, menerima buah dari perbuatanya. Pria yang berstatus petani ini ditangkap petugas Polsek Salapian setelah sebelumnya dilaporkan Sugiono (41)warga yang sama atas kasus penganiayaan terhadap putranya Fajar Januardi (5) tahun.

Laporan pengaduan korban dituangkan dalam laporan Polisi LP/65/VIII/2016/SU//LKT/SEK SALAPIAN tanggal 15 Agustus 2016. Dalam laporan pengaduanya korban menjelaskan, semuanya berawal pada hari Senin tanggal 15 Agustus 2016 sekutar pukul 21.30 Wib.

Saat itu korban atau pelapor Sugiono pulang undangan dari pesta dengan mengendarai sepeda motor. Pada saat korban akan masuk ke halaman rumahnya, tiba tiba pelaku (Ucok-red) datang dengan mengendarai sepeda motor dari arah belakang dengan kecepatan tinggi hingga nyaris menabrak korban.

Melihat ulahnya yang ugal-ugalan, korban (Sugiono) membentaknya.Tidak terima atas bentakan korban  selanjutnya pelaku mendatangi korban sambil memegang sebilah pisau/parang dan mengacungkannya kearah Sugiono, melihat hal tersebut selanjutnya pelapor mengambil gagang sapu dan langsung memukul pelaku dan pelaku langsung pergi.

Ttidak lama kemudian pada saat Sugiono  dan anaknya Fajar 5 Tahun, duduk duduk diteras depan rumahnya tiba tiba pelaku melemparkan 2 bilah parang kearah Sugiono pelapor dan anak pelapor dan mengakibatkan mata kaki sebelah kiri anak Sugiono mengalami luka dan mengeluarkan darah.

Tak terima akan kejadian tersebut, korban langsung membuat laporan pengaduan kepihak yang berawajib. Terpisah kapolsek Salpain membenarkan perihal diamankanya tersangka penganiyaan tersebut. “ Tersangka sebelumnya dilaporkan atas kasus penganiayaan,” ujar Kapolsek salapian AKP Juriadi Sembiring SH.(tres)


Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top