yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: KNPI : Kadisdikjar Langkat Harus Lebih Profesional
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
KNPI : Kadisdikjar Langkat Harus Lebih Profesional   Roni Darmawan Stabat,News Metrolangkat.com Ketua DPD KNPI Langkat, Roni Darm...
KNPI : Kadisdikjar Langkat Harus Lebih Profesional
 
Roni Darmawan


Stabat,News Metrolangkat.com

Ketua DPD KNPI Langkat, Roni Darmawan terus menyoroti profesionalisme kinerja dari Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kab. Langkat Salam Syahputra dalam menyelenggarakan dan memanagemen instrumen pendidikan di Kab. Langkat.

 Roni mendorong agar Kadisdikjar Langkat, Salam Syahputra beserta jajarannya untuk lebih inovatif dan kreatif dalam menyelenggarakan instrumen pendidikan, sehingga tidak hanya meneruskan program-program sebelumnya. Saya berkeyakinan dengan gagasan-gagasan yang lebih inovatif dan kreatif akan menghasilkan output pendidikan yang berkualitas, “tegasnya”.

Pendidikan berkulitas merupakan alat utama yang akan membentuk karakter dan kader generasi-generasi muda bermental pejuang yang memiliki rasa nasionalisme yang tinggi. Nilai-nilai pejuang serta rasa kecintaan terhadap bangsa (nasionalisme) yang sudah mulai tergerus ini harus mampu dikembalikan kepada generasi muda kita sekarang.

Sehingga secara tidak langsung kita sudah menyiapkan generasi muda (generasi penerus) yang bermental pejuang dan memiliki rasa nasionalisme untuk mengisi kursi legislatif, eksekutif serta yudikatif dimasa yang akan datang.

Tidak hanya itu, Salam Syahputra yang belum lama menjabat sebagai Kadisdikjar Langkat ini juga harus mampu memperbaiki hal-hal yang sudah seperti membudaya diInstitusi Pendidikan tersebut.

Warisan-warisan yang tidak baik harus tegas dibuang jauh-jauh serta diperbaiki. Sehingga kedepan tidak ada lagi rekomendasi BPK RI untuk memperbaiki ini dan itu untuk Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kab. Langkat dibawah kepemimpinan Salam Syahputra beserta jajarannya.

Dan sekali lagi, dengan penyelenggaraan pendidikan yang transparan serta  mampu melakukan komunikasi serta koordinasi dengan banyak stake holder, pendidikan berkualitas bukan hanya diatas kertas, tapi mampu kita wujudkan di Kab. Langkat. Dengan harapan ke depan, Institusi Pendidikan diKab. Langkat menjadi contoh, menjadi role model penyelenggaraan pendidikan di Sumatera Utara, Ujar Darmawan.(yg)




About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top