yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Jalan Tekongan Taman Remaja Intai Korban
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Jalan Tekongan Taman Remaja  Intai Korban Jalan Taman Remaja Intai Korban.  Binjai – News Metrolangkat.com Akibat dilintasi truck ...
Jalan Tekongan Taman Remaja  Intai Korban

Jalan Taman Remaja Intai Korban.


 Binjai – News Metrolangkat.com

Akibat dilintasi truck bermuatan gembrot, ruas jalan Sultan Hasanuddin persisinya di sekitar Taman Remaja Kecamatan Binjai Kota menjadi kupak kapik, sehingga menggangu pengendara jalan lainnya.

Pantauan awak media ini, Rabu (25/8) pagi terlihat badan jalan persis di tekongan Taman Remaja Binjai mulai terbelah , kondisi aspal mengelupas sehingga membahayakan pengendara sepeda motor yang melintasi jalan tersebut, bahkan  terlihat Salah seorang pengendara sepeda motor sempat terjungkal saat melintas di kawasan itu, namun pengendara sepeda motor  hanya mengalami luka ringan di bagian siku tangannya.

Salah seorang pengendara sepeda motor yang  mengaku bernama Murdo (47) dan sempat terjungkal saat melintasi kawasan taman remaja mengaku kecewa dengan Pemko Binjai yang tampaknya tak peduli dengan kondisi jalan di tengah kota yang sengaja dibiarkan kupak kapik, “ ini jelas sangat memalukan sekali bang, masak di tengah Kota ada jalan yang rusak dan kopak Kapik, dan terjadi dimasa kepemimpinan Idahan pulak itu,” papar Murdo dengan nada kesal.


Jalpen , Salah seorang warga masyarakat sekitar Taman remaja BInjai menegaskan rusaknya beberapa ruas jalan di inti Kota Binjai sudah meresahkan warga Kota Binjai , bahkan beberapa nyawa juga sudah melayang akibat kecelakaan lalu lintas , namun pihak Pemko Binjai tampaknya tak peduli dengan situasi seperti ini, kebijakan Walikota Binjai H.M.Idaham SH, MSi  untuk memportal beberapa jalan yang dilintasi Truck berdampak terhadap infra struktur di Kota Binjai seperti rusaknya beberapa ruas jalan, kedepannya di harapkan Idaham dapat bersikap arif dan bijaksana untuk mencari solusi agar permasalahan ini dapat terselesaikan.(yg)




Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top