yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Jago- Jago Trail Jajal Kebolehan Dirawa Demit& Bukit Jahanam :
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Jago- Jago Trail Jajal Kebolehan Dirawa Demit& Bukit Jahanam : Walikota Binjai Dipastikan Lepas Ratusan Rider XTRIM XTRIM  Binja...
Jago- Jago Trail Jajal Kebolehan Dirawa Demit& Bukit Jahanam :
Walikota Binjai Dipastikan Lepas Ratusan Rider XTRIM
XTRIM 


Binjai - News Metrolangkat.com

Jago- jago motor Trail dari berbagai daerah akan menjajal kemampuan masing- masing dijalur Xtrim yang telah disiapkan BMX Binjai. Dari beberapa jalur yang akan dilalui, para Rider nantinya akan dihadang Rawa Demit dan Bukit Jahanam.

Sebelum berjibaku dijalur Xtrim tadi Walikota Binjai H.M.Idaham SH.Msi akan melepas ratusan Riders yang akan mengikuti Trabas Merdeka Adventure 2016 yang di gelar Binjai-Langkat Modifix Xtrim (BMX) Minggu (21/8) di Lapangan Merdeka Binjai.

H.M.Idaham saat dikomfirmasi kesediannya untuk mengibarkan bendera start usai mengikuti Paripurna di Kantor DPRD Binjai Selasa (16/8) lalu menyatakan kesediannya untuk melepas atau mengibarkan bendera Start Trabas Merdeka Adventure 2016

Pelepasan ratusan Riders dari berbagai Kota di Sumatra Utara dan luar Sumatra Utara rencananya akan berlangsung pukul 08.00 Wib , dengan route Kampung Bali, Perhiasan Gergas, Stungkit dan finhis di Desa Bukit Lintang Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat.

Sementara itu Ketua Panitia TMA 2016 Maju Perangin angin menegaskan kegiatan Trabas Merdeka Adventure 2016 yang digelar Club Motor Trail BMX Binjai ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71

 Dan juga sebagai ajang mencari bakat bagi pemuda di Kota Binjai dan Kabupaten Langkat yang memiliki Hobby mengendarai Motor Trail untuk dilatih menjadi Riders dan dapat mengikuti event yang dilaksankan di Tingkat Daerah maupun Nasional.

Kita tidak mengutip biaya pendaftaran kepada peserta karena kegiatan ini bersifat kekeluargaan serta tidak meminta bantuan dari berbagai pihak karena panitia secara patungan berhasil mengumpulkan dana untuk kegiatan ini karena jalur kita beda, ujar Maju.

Darwis dan Budi Salah peserta mengaku salut dengan tekat Club Motor Trail BMX yang baru seumur jagung nekat menggelar kegiatan Trabas seperti ini semoga jalur yang disediakan panitia yang dimotori Iskandar Paloh dan kawan-kawan BMX Binjai dapat dinikmati para riders yang mengikuti kegiatan ini, “ Lirih Yong Ganas pangilan Xtrim untuk Darwis yang sedang mempersiakan kenderaan trailnya di AKABA bengkel.( yg)

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top