yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Dikebun Percontohan USU, Tanam Sawit Dilokasi Tak Sesuai Aturan
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Dikebun Percontohan USU, Tanam Sawit Dilokasi Tak Sesuai Aturan Tanaman sawit yang tak sesuai aturan SALAPIAN ,News metrolangkat.com ...
Dikebun Percontohan USU, Tanam Sawit Dilokasi Tak Sesuai Aturan

Tanaman sawit yang tak sesuai aturan

SALAPIAN ,News metrolangkat.com

Kejanggalan proyek kerja sama Perkebunan USU Tambunan dengan Bank BNI masih terus disoal. Gelagar besi  jembatan lama menghubungkan kebeberapa titik desa sebelumnya yang sengaja diambil, kembali digunakan sebagai gelegar jembatan rendam yang menghubungkan jelas sangat dicurigakan.

Selain itu, persoalan lainya yang kini disoal warga terkait keanehen tanaman sawit dilokasi yang memang bukan pada tempatnya. Hal ini jelas mengabaikan aturan yang telah ada. “ Lokasi sawit yang ditanami bukan dilokasi yang dibenarkan, artinya menyalahi aturan perkebunan, “ ujar salah seorang warga mengaku aneh melihat hal tersebut.


“ Bayangkan, seharusnya kedalaman lubang dalam merehabilitasi tanaman ulang memiliki panjang atau lebarnya 40 x 40 cm berikut kedalamannya 10 cm.  Serta lokasi dipilih bukan pada lokasi tanaman menghasilan atau sedang berproduksi “ ujarnya masih kesal.

“ Masih banyak lagi lahan kosong serta pantas untuk dilakukannya tanaman pemadatan, sudahlah lubangnya tak sesuai aturan asal tanam, juga lokasi sengaja dipilih sang pentolan perkebunan saat ini dipercayakan masih jauh dari harapan banyak warga telah menemukan kejanggalan soal itu” akunya polos serta awam membeberkan.

“ Pengerjaannya masih diperiode bulan agustus ini, betapa banyak tanaman pemadatan itu tidak sesuai aturan perkebunan .Dirinya menduga, semenjak dipegang Ir. FS Perkebunan Percontohan USU Tambunan kedepannya tidak dapat dapat berkontribusi besar terkait CSR yang dgembar-gemborkan selama ini.

Konon, pengerjaan titi rendam menuju beberapa titik kawasan desa itu tetap masih menuai protes warga. “ Sempat menggunakan serta memakai bahan besi jembatan lama digunakan dalam gelagar titi rendam saat ini” akunya. “ Jika dilihat tak lah nampak lagi, karena sudah dicor barang tu, akan tetapi sambungnya mengingatkan “ Masih ada sisanya tergeletak diarea proyek belum terangkat atau digunakan” ucapnya dengan nada kecewa. (roka)

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top