yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: CFC Stabat City Sepelekan Bendera Negara : Terlalu…!!! Pasang Sangsaka Ditiang Rambu Lalu L
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
CFC Stabat City Sepelekan Bendera Negara : Terlalu…!!! Pasang Sangsaka Ditiang Rambu Lalu Lintas CFC Stabat City yang memanfaatkan tian...
CFC Stabat City Sepelekan Bendera Negara :
Terlalu…!!! Pasang Sangsaka Ditiang Rambu Lalu Lintas

CFC Stabat City yang memanfaatkan tiang rambu lalu lintas.

Stabat,ML

Arwah para pahlawan yang berjuang memerdekaan Negeri ini dari tangan penjajah pasti menangis dialam kubur sana. Bagaimana tidak, jerih payah mereka dengan mengorbankan darah,keringat dan air mata untuk mengibarkan sangsaka merah putih pertanda negeri ini telah merdeka, tak dihargai sama sekali.

Adalah Perusahaan Centuky Freid Ciken (CFC) yang berada dikawasan Komplek Pertokoan Stabat City- Stabat, Kabupaten Langkat yang di rasa melecehkan hal tersebut.

Pasalnya, pada saat peringatan HUT RI ke-71 kemarin, pihak pengelola makanan cepat saji ini mengibarkan bendera merah putih sebagai lambang Negara dengan apa adanya. Memanfaatkan sebuah tiang rambu lalu lintas yang berada didepan toko tanpa tiang. Terlalu.!

Pemandangan yang tak lajim tersebut sontak mendapat kecaman dari masyarakat pengguna jalan yang melintas. Sebab,apa yang dilakukan perusahaan itu terkesan menghina lambang suci negeri ini. Tak sedikit yang melontarkan makian melihat hal tersebut.

Tak ketinggalan PK KNPI Kec Stabat juga mengecam sikap masa bodoh pengusaha. " Sepertinya perusahaan sebesar ini sudah tidak menghargai nilai kemerdakaan RI.

Apakah perusahan sebesar ini tidak sanggup untuk membuat atau menempatkan sang saka merah putih dengan baik? “ Ujar Syahrul Sahrun Khair. Hal seperti ini tak bisa diangap sepele,sebab berkaitan dengan wibawa Negara. " ketuanya.

Apalagi yang mereka lakukan ( memasang bendera-red) dirambu lalu lintas itu secara sadar, secara tidak langsung pengelola CFC telah menyepelekan lambang Negara ini. Oleh karena itu kita sangat mengecam apa yang dilakukan pihak CFC ini, dan berharap kepada pihak terkait mengambil sikap tegas.” Lirih Ketua PK Kec Stabat Syahrul,Sahrun Khair.( yg)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top