yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Bandar Ganja Bertato “ Kampret” Di Jemput Polisi
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Iwan bandar ganja bertato kampret Bandar Ganja Bertato “ Kampret” Di Jemput Polisi Salapian,News Metrolangkat.com Sebelum ditangkap P...
Iwan bandar ganja bertato kampret
Bandar Ganja Bertato “ Kampret” Di Jemput Polisi



Salapian,News Metrolangkat.com

Sebelum ditangkap Polisi, sosok penjahat narkoba satu ini bukan main garangnya kesana kemari. Bahkan, terkesan ia tidak takut sama sekali bila berurusan dengan pihak yang berwajib. Apalagi dengan lengan ditato gambar kelelawar alias kampret selalu ia perlihatkan dengan membuka bajunya.

Tapi begitu dijemput petugas dari Polsek Salapian, pria yang bernama Iswan (30) tahun, inipun berubah seperti orang baik-baik. Buktinya, warga Dusun Halban Bawah, Desa Kutambaru, Kecamatan Kutambaru, Kabupaten Langkat ini begitu menurut saat diperintah petugas.

Meski begitu, Iswan tetap harus mempertangung jawabkan segala perbuatannya dimata hukum. Apalagi dari tangan bandar narkoba tersebut petugas mendapati 53 amplop daun ganja kering siap edar, dua gulung Rokok jenis Club Mild di bungkus kertas putih yang telah di campur daun ganja, serta uang dari hasil penjualan sebesar 1,05.000 Rupiah.


Keterangan yang dikumpulkan Metro Langkat, Selasa (30/8) menyebutkan, tersangka diamankan berawal dari tersiarnya kabar kalau disebuah warung sering di jadikan tempat teransaksi narkoba. Kabar tersebut ahirnya singgah ketelingga petugas. Tanpa buang waktu lagi, Tim Opsnal Polsek Salapian dibawah komando kanit Reskrim Iptu Endrawan Sitepu, langsung meluncur kelokasi yang disebutkan.

Hasil pengintain yang dilakukan petugas didapati pria yang dicurigai sebagai bandar narkoba itu. Tak menunggu lama, dengan sigap petugas langsung menyergapnya. Tanpa dapat melakukan perlawanan, tersangka hanya bisa pasrah saat kedua tangannya dilingkari borgol Polisi.

Selain mengamankan tersangka, petugas juuga mendapati barang bukti daun ganja dari sakunya. Guna mempermudah proses penyelidikan, tersangka lalu diboyong ke Polsek.
Kapolsek Salapian AKP Juriadi SH Mhum saat di mintai keterangan di ruangannya membenarkan penangkapa tersebut.

“ Tersangka itu memang seorang bandar yang sudah kita jadikan target operasi (TO), jika saja terlambat kita menangkapnya,  barang yang ada ditanganya akan habis terjual. Itulah hebatnya bandar Narkoba ini,  hal inilah perlunya kerja sama masyarakat , himbauan saya jangan takut bila warga mengetahui baik itu pemakai apalagi bandar Narkoba, segera laporkan langsung pada saya kerahasiaan tetap kita jaga, karena narkoba berjenis apapun pasti merusak generasi kita terkhusus remaja, jadi janganlah Narkoba bersarang di Kampung kita sendiri  mari kita berantas bersama” ujar mantan kanit VC Polres Langkat ini menyemangati.(ris)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top