yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Anggota XTrim Belgia Sambangi Markas BMX : Mr Billy Wiliem : “ Jalur BMX Memang Beda”
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Anggota XTrim Belgia Sambangi Markas BMX : Mr Billy Wiliem : “  Jalur BMX Memang Beda” Mr Billy...
Anggota XTrim Belgia Sambangi Markas BMX :
Mr Billy Wiliem : “  Jalur BMX Memang Beda”

Mr Billy Wiliem saat ngetril bareng BMX didampingi Rendro Maestio

Binjai, News Metrolangkat.com

Markas Binjai Langkat Modifix Xtrim ( BMX) di Jln Perintis Kemerdekaan, Kec Binjai Utara, Kota Binjai, Sabtu (27/8) kedatangan tamu istimewa.

Tamu istimewa tersebut adalah Mr Billy Williem (50) tahun warga kebanggsaan Belgia. Pria bertubuh tinggi tegap ini, katanya datang jauh- jauh dari Negaranya hanya ingin menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Binjai Langkat Modifix Xtrim ( BMX).

Mengenakan celana pendek dan baju kaos warna putih oblong, Mr Billy langsung disambut para pendiri dan pengurus BMX di Sekretariat sekaligus bengkel otomotif tersebut di Jln Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara.

Pengurus BMX yang menjamu pria bule tersebut, M Darwis Sinulingga dewan penasehat BMX, Julfan Efendy, Ketua BMX. Rendro Maestio, Sekertaris BMX, Try Darma Yoga Hsb, Bendahara BMX, Hendrik Badunk, Tim Jalur BMX, Nurhadi tim Mekanik BMX, dan Kotto, tim Penyapu Jalur BMX.
Darwis S dewan penasehat BMX unjuk kebolehan dengan sepeda motor trailnya yang berjuluk Yong Ganas.

“ Selamat datang di markas BMX Mr Billy,kami sangat tersanjung atas kunjungan anda dan merasa terhormat.,Sekali lagi kami ucapkan selamat datang, “ ujar Darwis Sinulingga dengan speaking inglisnya mengawali perbincangan dengan turis mancanegara ini.

“Saya juga merasa senang sekali bisa hadir dan berkenalan dengan anggota BMX,” katanya tersenyum sambil mengangukkan kepala.

“ Saya mengetahui BMX ini dari media sosial, kebetulan waktu itu saya membuka google, secara tak sengaja saya melihat kegiatan yang dilakukan BMX diposting, setelah mengamati dan membaca berita berita BMX saya tertarik untuk berkenalan dan bertemu dengan anggota BMX, saya merasa azas kekeluargaan di BMX begitu kental.” Ujar Mr Billy mengisahkan.

Makanya saya menyempatkan diri untuk terbang ke Indonesia untuk bertemu kawan kawan BMX. Saya juga anggota Rider di XTRIM Belgia,dari usia 20 tahun saya sudah Ngetril. “ jelasnya.

Kalau boleh saya mau ngetril bareng teman - teman disini, ini satu kehormatan buat saya,” ketusnya. Kami sangat senang kalau mr mau,” sambar Julfan Efendy menimpali.

Usai berkenalan dan bincang- bincang di sekretariat BMX, bersama pengurus BMX Mr Billy pun melakukan trail bersama mengitari jalan diperkebunan Desa Perhiasan, hingga Stungkit. “ Jalur BMX Ist the best,” Ujar Mr Billy diahir perjalanan.(Yg)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top