yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Terjebak Lampu Merah,Pelaku Curanmor Di Jinakkan
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Stabat : News Metrolangkat. com Keberuntungan belum berpihak pada Suhata (34) warga Jalan Bukit Tinggi, Kelurahan Rambung Timur,Kecamat...
Stabat : News Metrolangkat. com

Keberuntungan belum berpihak pada Suhata (34) warga Jalan Bukit Tinggi, Kelurahan Rambung Timur,Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, Sumatera Utara. Pasalnya, ia ditangkap petugas bersama sepeda motor curiannya dikawasan lampu merah ( Simpang Maut- red) Stabat.

Suhata pelaku curanmor saat diamankan bersama sepeda motor curian ya.( ian)

Tersangka yang semula pura- pura tenang menunggu bertukarnya lampu merah ke hijau, spontan gugup begitu salah seorang petugas Polantas yang bermarkas disimpang tersebut menghampirinya.

Awalnya tersangka coba berkelit dan adu arguntasi dengan petugas kalau sepeda motor yang ditunganginya memiliki surat- surat yang lengkap. Namun, saat diminta memperlihatkan surat dimaksud, tersangka mulai kebingungan.

Melihat gelagat mencurigakan itulah petugas langsung mengiringnya ke Pos Lantas. Apalagi warga yang melihat tingkah tersangka sempat emosi dan nyaris menghakimi nya.

Tak berselang lama,petugas mendapat kabar kalau baru saja terjadi pencurian sepeda motor dikawasan Polsek Binjai Barat. Setelah diselediki,sepeda motor yang dibawa tersangka sama dengan yang dilaporkan hilang.

Tak berapa lama petugas dari Polsek Binjai Barat datang menjemput tersangka untuk selanjutnya diboyong ke komando guna diproses secara hukum.

Informasi  dihimpun pencurian sepeda motor tadi di  jalan markisa kelurahan limau mungkur ke camatan Binjai. Korban yang kehilangan Weny Aprila Pulungan (21). Sepeda motor korban Scopy BK 5125 RAS warna hitam voklat sesuai dengan STPL /77/ 2016/ VII /2016/ SPKT.
Kapolres Binjai AKBP.Mohamad Rendra Salipu Sik.Msi saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Binjai Barat AKP.Zakaria membenarkan kejadian tersebut

"Pelaku diamankan di Lampu merah depan Pos Lantas  saat itu pelaku berhenti di persimpangan lampu  seseorang petugas sat lantas yang mengenali pelaku dan sepeda motor yang dicuri langsung mengamankan pelaku  karena tempat kejadian perkara di wilayah hukum Polres Binjai, selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolsek Binjai Barat" ujar Zakaria.(ian).
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top