yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Sssttttt,,,!!!!!! Jelang Dini Hari Ratusan Truck Masuk Inti Kota
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Sssttttt,,,!!!!!! Jelang Dini Hari Ratusan Truck Masuk Inti Kota BINJAI- News Metrolangkat.com Truck melebihi tonase melenggang bebas d...
Sssttttt,,,!!!!!! Jelang Dini Hari Ratusan Truck Masuk Inti Kota

BINJAI- News Metrolangkat.com
Truck melebihi tonase melenggang bebas didepan petugas dishub.( yg)


Mulai pukul 23.00 WIB hingga pukul 04.00 dinihari, ratusan truk bertonase lebih tersusun rapih memasuki inti Kota Binjai. Secara beriringan, ratusan truk pengangkut muatan material dan buah kelapa sawit serta muatan lain yang berkafasitas puluhan ton berjalan tanpa adanya hambatan.
Dengan bebasnya truck melumat jalan disamping rumah dinas walikota.

"Iya, kalau tidak percaya abang lihat saja sendiri dilapangan. Sudah jelas-jelas dijaga Dinas Perhubungan (Dishub). Truk ini tidak dihambat loh bang," sebut Reni, salah satu warga Binjai Barat.

Kendati Kabid Angkutan Darat Dishub Binjai Syahri, berada di pos  penjagaan, puluhan mobil tangki pengangkut CPO, inti sawit ini dibiarkan lolos  masuk Kota Binjai.

Jembatan (Titi Besi) samping rumah Dinas Walikota Binjai yang rusak dengan makimal angkutan 4 ton digilas kenderaan tidak diperdulikan. "Entahla bang," kata dia geleng-geleng.

Setiap malam, masyarakat Kota Binjai bermukim di Jalan Gatot Subroto kisaran simpang Pertanian sampai titi besi serta pusat Kota dikejutkan dengan suara kebisingan mobil tronton tangki pengangkut CPO dan inti  sawit yang  terus berdatang dari arah  Langkat Hulu.

"Dari Langkat Hulu truk ini datang bang. Lalu melintasi jembatan dan masuk melewati kantor PM dan Polres Binjai. Kemudian masuk Rambung dan akhirnya tembua ke Jalan Sukarno Hatta menuju Medan," papar Sya

Lolosnya angkutan kelas berat ini diduga sudah dikomandoi oleh oknum tertentu. Dalam hal ini Dishub Binjai, patut beranggung jawab. Karena selama ini truk dengan tonase 4 ton dilarang melintas mengingat kondisi jembatan rusak. (ian)



Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top