yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Selama Mudik Cuma Ada 3 Kecelakaan Di Binjai
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Selama Mudik Cuma Ada 3 Kecelakaan Di Binjai BINJAI : News Metrolangkatbinjai.com Jumlah kecelakaan lalulintas pada arus mudik dan a...

Selama Mudik Cuma Ada 3 Kecelakaan Di Binjai

BINJAI : News Metrolangkatbinjai.com

Jumlah kecelakaan lalulintas pada arus mudik dan arus balik lebaran Idul Fitri 1437 H di Kota Binjai mengalami penurunan.

Data yang diperoleh dari Sat Lantas Polres Binjai Selasa (12/7) siang, jumlah kecelakaan lalulintas pada arus mudik dan arus balik lebaran Idul Fitri 1437 H/ 2016 M di Kota Binjai ada sebanyak 3 jumlah kecelakaan dengan korban luka ringan, luka berat 1, materil 3 juta.

Kapolres Binjai, AKBP Mohammad Rendra Salipu SIK M Si melalui Kanit Lakalantas Polres Binjai, Ipda H. Hutagalung mengatakan, kecelakaan ini terjadi antara sepeda motor dengan sepeda motor dan dua kecelakaan antara mobil dengan sepeda motor.

Bila dibandingkan tahun lalu, lanjut Hutagalung, angka kecelakaan di tahun 2016 ini mengalami penurunan.
"Kalau tahun lalu angka kecelakaan lalulintas berjumlah 8 kecelakaan, kalau tahun ini hanya 3 kecelakaan, jumlah ini sangat menurun dan kita harap tahun depan tidak ada lagi kecelakaan saat arus mudik dan arus balik," terangnya.

Dia juga berharap, agar masyarakat kususnya pengendara untuk berhati-hati dan patuhi rambu-rambu lalulintas yang terpasang disetiap jalan agar selamat sampai ketujuan.

"Kedepannya masyarakat harus hati-hati dan sadar betapa pentinggnya menggunakan alat kendaraan dan patuh berlalu lintas," pintanya.(rki)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top